Gokil! Baru Sehari Rilis, Speed Drifters Menyalip AOV di Top Free Games Google Play!

Gokil! Baru sehari rilis, Speed Drifters melampaui AOV di Top Free Games di Google Play! Memang sekarang ada di peringkat berapa, ya?

Gokil! Baru Sehari Rilis, Speed Drifters Menyalip AOV di Top Free Games Google Play!

Saat ini, gim yang sedang ramai dibahas di mana-mana adalah Speed Drifters, dan saat ini secara mengejutkan, Speed Drifters masuk dalam Top Free Games di Google Play!

Tentunya berita ini sangat mengejutkan, karena tak hanya Speed Drifters menjadi Top Free Games, melainkan juga menyalip dan membalap gim yang sebelumnya sudah sangat terkenal di Indonesia, yaitu Arena of Valor! Jadinya Speed Drifters melampaui AOV!

Meskipun keduanya masih berada di angka puluhan, tepatnya Speed Drifters beraa di peringkat 64, sedangkan Arena of Valor berada di posisi 72, namun Speed Drifters membuat gebrakan baru.

Gokil! Baru Sehari Rilis, Speed Drifters Menyalip AOV di Top Free Games Google Play! sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Baru saja rilis sehari, tepatnya tanggal 17 Januari 2019 (kemarin saat artikel ditulis), sedangkan sekarang sudah ada di peringkat ke-64 dan Speed Drifters melampaui AOV di dalam peringkat.

Gim balap-balapan terbaru dari Garena ini menarik hati para pemain karena gaya permainannya yang klasik namun bikin ketagihan dan juga seru jika bermain bersama teman.

Speed Drifters melampaui AOV juga menunjukan gebrakan bahwa gim di Indonesia terutama dari kategori Mobile tak hanya dikuasai oleh gim MOBA dan Battle Royale, namun gim balapan atau racing sepertinya akan mulai mengeluarkan gaungnya kembali, apalagi dalam kategori multiplayer yang kompetitif.

Gokil! Baru Sehari Rilis, Speed Drifters Menyalip AOV di Top Free Games Google Play! sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Di dalam kategori Racing sendiri, di Google Play tentunya, Speed Drifters berada cukup teratas, yaitu di peringkat 7 dalam kategori gim Racing yang gratis.

Nah kalau menurutmu sendiri bagaimana? Apakah kamu termasuk para pemain yang saat ini sedang menggilai Speed Drifters?

Kalau iya, menurutmu apa yang menarik dari gim Racing ini? Apakah tentang temanya yang balapan, ataukah karena kompetitif bersama teman-temanmu dan menjadi posisi pertama yang berdiri di podium? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU