Film Aksi Paling Ditunggu-tunggu! Trailer Resmi John Wick Parabellum Akhirnya Rilis!

Ada karakter baru yang bakal membantu John Wick, lho! Aktrisnya sudah tidak asing lagi!

Tidak sampai satu hari, Saga John Wick tidak sabar untuk membuka keseruan yang terkandung di dalamnya, sampai-sampai video trailer resmi John Wick: Parabellum langsung rilis dengan secepat kilat di internet!

Persis di detik pertama pada hari ini, Lionsgate Movies mengunggah trailer resmi John Wick: Parabellum di akun Youtube resmi mereka! Sekadar mengingatkan, setelah John Wick: Chapter 2, John Wick kini menjadi buronan kelas dunia akibat melanggar peraturan The Continental di Roma!

Trailer penuh ini berisikan tidak hanya sosok-sosok tokoh yang dicurigai akan ikut mengejar John Wick, tapi juga aksi-aksi yang mengetes karir membunuh John Wick selama ini! Dari trailer ini saja film John Wick: Parabellum tidak hanya menjanjikan adegan tembak-tembakan seru, tapi juga adegan kejar-kejaran mobil, dan kuda yang menegangkan!

Lantas, menjadi buruan para pembunuh dari seluruh dunia lantas tidak membuat John Wick sendirian, karena di trailer penuh John Wick ini ia dibantu oleh tokoh yang diperankan Halle Berry, Sofia!

Tidak hanya itu, tokoh ini juga terbukti merupakan salah satu rekan handal John Wick, ketika ia juga diimplikasikan ikut langsung dalam aksi tembak menembak yang menjadi khas film ini di dalam video trailer tersebut.


CONTINUE READING BELOW

Viral! Inilah 10 Gambar Kocak Meme Sasuke Dicekik Satu Kampung!

Lagi-lagi ada meme Sasuke yang viral selain dari kesamaannya dengan Noctis dan musisi lain! Meme apakah itu? Hati-hati, isinya sadis banget!


Tidak hanya film ketiga ini saja, sebuah serial spin-off tentang organisasi The Continental Hotel juga sedang dibuat dengan sutradara Chad Stahelski dari film John Wick yang akan menyutradarai episode pilotnya juga!

Penasaran dengan bagaimana isi seluruh trailer resmi John Wick Parabellum? Simak selengkapnya di video di bawah ini!

Bagaimana menurutmu tentang tokoh-tokoh baru yang terlibat dalam film John Wick kali ini? Bagikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ini!

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.