Sudah Nonton Belum? Ini Video Resmi Trailer Dilan 1991!

Hati-hati, bisa jadi bioskop bakal dipenuhi fans Iqbaal CJR lagi!

Sudah Nonton Belum? Ini Video Resmi Trailer Dilan 1991!

Sekuel Dilan sudah di depan mata, dan ia akan tayang tidak lama lagi. Tahukah kamu kalau secara resmi trailer Dilan 1991 sudah rilis di Youtube?

Channel Youtube resmi Max Pictures baru saja mengunggah video trailer penuh Dilan 1991. Jelas, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla masih tetap memerankan pasangan Dilan dan Milea yang baru saja resmi berpacaran di film pertamanya, Dilan 1990.

Dari sudut pandang produksi, kita kembali diingatkan kepada kisah yang berlanjut langsung setelah penghujung Dilan 1990 ini pun digarap berbarengan dengan Milea, melalui pengakuan dari sutradara Fajar Bustomy.

"Kalau baca bukunya Dilan, dari yang 'Dilan, Dia adalah Dilanku 1990', kemudian 'Dilan, Dia adalah Dilanku 1991', dan 'Milea, Suara dari Dilan', itu peristiwanya barengan. Bahkan buku pertama dan keduanya rentang waktunya hanya beberapa hari bahkan jam," ujar Fajar melalui kutipan dari jumpa pers di Bandung, 29 Oktober 2018.

Dan fokus terhadap hal itu jelas muncul di dalam trailer ini, dengan perawakan Dilan dan Milea yang tidak terlalu berbeda dari film sebelumnya berkat penggarapan yaang lebih cepat!

Film yang diangkat dari serial novel karya Pidi Baiq ini pun juga sempat menjadi salah satu film paling laku di Indonesia melalui prekuelnya. Film Dilan 1991 pun diprediksi masih memiliki nuansa yang sama kalau dinilai dari bagaimana trailer-nya masih menggunakan color grading yang sama dan penampilan Iqbaal yang sama menariknya!

Penasaran dengan video trailer Dilan 1991? Kamu tinggal tonton premiere saga cowok ganteng tersebut melalui link di bawah ini!

Apakah Dilan adalah cowok impian, ataukah cowok nyeremin tukang stalking cewek cakep yang cocok dengan obsesinya? Bagikan pendapat dan uneg-unegmu tentang Dilan 1991 melalui kolom komentar di sini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU