Gravity Game Link Masuk ke Indo Lewat Lyto? Ini Nasib Ragnarok M: Eternal Love!

Wah di ulang tahun Ragnarok yang ke-15 ini, mereka memunculkan 5 gim Ragnarok baru yang akan bersanding dengan Ragnarok M: Eternal Love. Terus Presiden Lyto juga menjawab pertanyaan kita soal cheat Ragnarok lho!

Semenjak kemunculan gim Ragnarok di Indonesia pada tahun 2003 yang lalu, mereka akhirnya bisa merayakan ulang tahunnya yang ke-15 pada hari Sabtu 19 Januari, di FX Mall Sudirman. Perayaan tersebut juga sebuah momen besar lahirnya Gravity Game Link, di mana perusahaan besar Lyto dan Gravity bergabung!

Gravity Game Link ini juga bukan menjadi perusahaan yang berjalan di bidang developer gim saja, tapi pernak-pernik di dunia hiburan juga. Tentu saja mereka tetap fokus pada gim Ragnarok yang sudah melegenda tersebut.


CONTINUE READING BELOW

Demam RO! Ini Dia Game Ragnarok Online Mobile Lainnya!

Ragnarok M Eternal Love menjadi game mobile yang membuat kita kembali bernostalgia dengan game Ragnarok Online. Game ini seolah-olah memindahkan game RO dari PC menjadi mobile phone menjadikan game ini seperti sebuah Ragnarok Online mobile.


Pasalnya gim Ragnarok sendiri sudah ada sejak tahun 2002 dan masuk ke Indonesia setahun setelahnya. Hingga sekarang jumlah pemain yang bergabung di dunia Ragnarok sudah mencapai 62 juta pemain!

Semua itu terhitung sampai pemain gim terbaru mereka Ragnarok M: Eternal Love. Pada acara ulang tahun Ragnarok yang ke-15 ini juga dihadiri oleh COO dari Gravity Game Link, Yoshinori Kitamura.

gravity game link

Sumber: duniaku.net

Beliau menjelaskan betapa senanganya dengan para pemain Ragnarok Indonesia yang banyak mencintai gim MMORPG lewat antusiasme mereka dengan memenuhi seluruh ruangan De Leila Lounge & Resto, FX Mall Sudirman.

Tidak hanya itu saja, beliau pun menjelaskan bahwa di tahun 2019 ini. Gravity Game Link akan memberikan hadiah kepada para pecinta Ragnarok berupa 5 gim baru yang keren!

Apa saja gim terbaru dari Gravity Game Link tersebut? Berikut judul gim terbaru mereka:

  • Ragnarok World
  • Ragnarok M: First Love
  • Ragnarok Land
  • Ragnarok Monster
  • Dragonica

Untuk tanggal rilis dari gim tersebut masih belum dipastikan, namun untuk gim Ragnarok M: First Love sudah dipastikan muncul di tahun 2019 ini.

Lalu bagaimana nasib dari gim Ragnarok M: Eternal Love dengan kemunculan gim-gim baru dari Gravity Game Link tersebut? Belum lagi gim tersebut baru terkena isu maraknya cheater di dalam permainan.

Menanggapi hal tersebut, Andi Suryanto selaku Presiden Lyto menegaskan bahwa dirinya bersama Gravity Game Link tidak akan menyerah untuk menghilangkan para cheater di gim Ragnarok sampai habis!

gravity game link

Sumber: duniaku.net

“Kita tidak menyerah dan terus mencari cara untuk mengatasi permasalahan tersebut, walaupun tidak ada yang sempurna sampai 100%, kami akan terus berusaha menjaga lingkungan di dalam gim menjadi lebih kondusif,” ujarnya.

Lanjut Andi menambahkan,” kasus seperti ini tidak hanya terjadi di Indonesia, melainkan ada di Asia Tenggara. Untuk permasalahan pemberian ban akun kepada para pemain negatif akan kita diskusikan kembali dengan seluruh pihak terkait permasalahan cheater,” jelas Andi saat ditanyai Duniaku.

Semoga kedepan hingga ulang tahun Ragnarok selanjutnya, banyak lagi pengalaman-pengalaman seru serta hal yang membanggakan dari para gamer Indonesia.


CONTINUE READING BELOW

Mau Cepet Naik Level? Ini Trik Ragnarok M Eternal Love!

Udah download Ragnarok Mobile Eternal Love APK? Yuk simak trik Ragnarok M Eternal Love di sini! Pake cara ini kamu bisa level 40 dalam sehari!


TENTANG PENULIS