10 Karakter Anime yang Bisa Meniru atau Mencuri Kekuatan Lawan

Awas kekuatan dicuri!

10 Karakter Anime yang Bisa Meniru atau Mencuri Kekuatan Lawan

Di dunia anime ada beberapa kekuatan unik yang bisa kita ketahui. Kekuatan ini memiliki kontribusi bagi si pengguna tentunya dan salah satu teknik paling berbahaya adalah teknik untuk mencuri kekuatan lawan. Mencuri kekuatan lawan memang sah-sah saja dan tentunya teknik ini menjadi yang sangat diantisipasi. Dengan teknik ini si peniru bisa mengeluarkan teknik yang sama seperti aslinya lho. Tentu saja karena hal ini istilah senjata makan tuan bisa terjadi. Mungkin langsung saja tanpa basa-basi kita bahas saja satu per satu mengenai 10 karakter anime dengan kemampuan mencuri kekuatan lawan!

1. Chrollo Lucifer

10 Karakter Anime yang Bisa Meniru atau Mencuri Kekuatan Lawannetflix.com/Hunter x Hunter

Chrollo Lucifer merupakan salah satu karakter terkuat di Hunter x Hunter. Ia bisa membantai Hisoka bahkan hingga Hisoka frustrasi lho. Sejak diperkenalkan, Chrollo memang terlihat seperti orang lemah. Tapi siapa sangka jika Chrollo bahkan mampu mengimbangi kekuatan kakek dan ayah Killua dengan kekuatannya. Ketua dari organisasi Genei Ryodan ini memiliki kekuatan Nen untuk mencuri kemampuan lawan. Nantinya kekuatan dari lawan bakal disimpan ke dalam bukunya dan jika ia ingin mengeluarkan teknik tersebut, Chrollo tinggal membuka saja bab di mana kekuatan itu berada. Sejauh ini Chrollo menjadi karakter yang sangat diwaspadai.

2. Klan Uchiha

10 Karakter Anime yang Bisa Meniru atau Mencuri Kekuatan Lawancrunchyroll.com/narutoshippuden

Klan Uchiha dianggap sebagai klan terkutuk di anime Naruto. Klan yang satu ini memang sangat kuat dan mereka juga diilhami senjata lahiriah bernama Sharingan. Senjata ini membuat mata dari klan Uchiha bisa menjadi merah dan seiring dengan naiknya kekuatan mereka, Sharingan juga bisa bertambah kuat bahkan jauh dari yang mereka bayangkan. Dengan kekuatan ini si pengguna bisa mencuri kekuatan lawan mereka. Menirunya dan mengembalikan dengan kekuatan sesungguhnya dari kemampuan tersebut. Di awal cerita, Sasuke dan Kakashi pernah memperlihatkan kelihaian mereka mengikuti gerakan lawan. Kakashi bahkan mampu mengikuti gerak segel tangan ketika berhadapan dengan Zabuza.

3. Marshall D Teach

10 Karakter Anime yang Bisa Meniru atau Mencuri Kekuatan LawanMarshall D. Teach alias Kurohige. (Dok. Toei Animation/One Piece)

Marshall D Teach atau Kurohige merupakan seorang bajak laut yang benar-benar licik. Kemampuan buah iblisnya adalah tipe kegelapan yang bisa menyerap apapun termasuk kemampuan lawan. Di perang Marine Ford, Teach menunjukkan hal ini dengan menyerap kemampuan Gura Gura no Mi milik Shirohige. Biasanya tidak bakal ada orang yang mampu menguasai dua buah iblis sekaligus tapi tentunya Teach berbeda. Dengan kemampuan ini Teach praktis menjadi salah satu karakter yang sangat berbahaya di dunia One Piece. Ia bisa mengeluarkan Black Hole sekaligus mengeluarkan gempa. Benar-benar pencuri andal!

4. Tsubasa Ozora

10 Karakter Anime yang Bisa Meniru atau Mencuri Kekuatan Lawantwitter.com

Tsubasa Ozora adalah pesepak bola berbakat dari Tim Nankatsu. Ia benar-benar berbakat karena mampu mengalahkan pesepak bola berbakat lain di kotanya. Ada satu keunikan yang dimiliki oleh Tsubasa yakni mengikuti atau meniru kehebatan milik lawannya khususnya dari segi teknik. Tsubasa kecil sudah mampu mengikuti teknik andalan milik Tachibana Bersaudara yakni Skylight Hurricane! Di usia dewasa, ia bisa meniru kehebatan dari Carlos Santana. Ya, teknik Santana yang ikonik yaitu Putaran Santana mampu diikuti dengan sangat baik oleh Tsubasa. Dengan kemampuan ini Tsubasa sangat layak menjadi salah satu karakter anime dengan kemampuan mencuri kekuatan lawan.

5. Bulbasaur

10 Karakter Anime yang Bisa Meniru atau Mencuri Kekuatan Lawanpolygon.com

Bulbasaur memang bukan satu-satunya pokemon yang bisa melakukan ini. Meski begitu, Bulbasaur adalah yang paling ikonik untuk hal tersebut. Bulbasaur dan tipe pokemon tanaman lainnya bisa menggunakan teknik bernama absorb, mega drain, dan giga drain ketika bertarung. Inti dari ketiga teknik ini adalah sama yaitu menyerap apa yang dimiliki lawan termasuk health dan kemampuannya. Teknik ini membuat Bulbasaur sedikit merepotkan dibandingkan pokemon lainnya. Dia juga salah satu Pokemon andalan Ash selain Squirtle dan Charmander.

Baca Juga: 15 Karakter Anime Terganteng Beserta Judul Animenya

6. Android 19

10 Karakter Anime yang Bisa Meniru atau Mencuri Kekuatan LawanAndroid 19 (Dok.Toei Animation/Dragon Ball)

Android 19 merupakan salah satu petarung terbaik yang dibuat oleh Dr. Gero. Teknik andalannya yakni menyerap energi yang dilemparkan oleh lawan. Energi ini nantinya ditumpuk hingga penuh dan bisa dimanfaatkan oleh sang Android untuk mengeluarkan banyak teknik dalam pertarungan. Bahkan teknik ini sangat membantu ketika Android 19 bertarung menghadapi salah satu petarung terkuat di Dragon Ball, Vegeta. Meskipun pada akhirnya sang Android kalah dari Vegeta, tetap saja Vegeta butuh tenaga ekstra karena kekuatan Android 19 yang sangat merepotkan.

7. Fiamma of The Right

10 Karakter Anime yang Bisa Meniru atau Mencuri Kekuatan Lawan(Dok. Toaru Majutsu no Index/Fiamma of The Right)

Karakter anime dengan kemampuan mencuri kekuatan lawan selanjutnya adalah Fiamma of the Right. Fiamma of The Right merupakan ketua dari salah satu faksi jahat di anime Toaru Majutsu no Index. Dengan kejamnya ia memotong tangan kanan milik Touma Kamijou. Kekuatan tangan kanan ini sangat dahsyat karena bisa menyerap kekuatan milik lawan. Penyerapan ini juga bisa membuat si tangan sembuh dari lukanya hingga memungkinkannya mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Touma pada akhirnya mampu mengambil kembali tangan kanannya tentunya meskipun akibat peristiwa pencurian tangan tersebut ada harga yang harus dibayar. Dengan tangan ini juga Fiamma mampu mengeluarkan banyak jurus salah satunya adalah Sword of Light.

8. Yhwach

10 Karakter Anime yang Bisa Meniru atau Mencuri Kekuatan LawanYhwach dalam game Bleach: Brave Souls ( Dok. Konami/ Bleach: Brave Souls )

Yhwach harus diakui merupakan salah satu karakter paling mengerikan yang pernah ada. Kemampuan mencuri kekuatan lawannya juga tidak main-main karena Yhwach bisa benar-benar meniru apa yang dimiliki oleh lawannya. Tentu saja Yhwach juga masih memiliki banyak pengembangan dari teknik yang satu ini sehingga menjadikannya salah satu karakter anime dengan kekuatan paling mengerikan yang pernah ada khususnya dalam hal curi mencuri teknik.

9. Yu Otosaka

10 Karakter Anime yang Bisa Meniru atau Mencuri Kekuatan Lawan(Dok. Charlotte wiki/Yuu Otosaka)

Yu Otosaka harus diakui menjadi karakter dengan kemampuan mencuri teknik yang cukup berbahaya. Ia memiliki teknik bernama Plunder yang membuatnya bisa mengekstrak kemampuan milik lawan dan menggunakannya untuk dirinya sendiri. Ini memungkinkan dirinya untuk memiliki banyak sekali teknik di dalam tubuhnya. Tapi sayang ada efek yang harus ia dapatkan yaitu kebutaan sementara jika terlalu banyak menyerap kemampuan ini. Di samping itu bakal terjadi sesuatu juga dengan otaknya yang membuat teknik ini menjadi sangat berbahaya ketika digunakan sembarangan. Meski begitu kemampuan mencuri kekuatan lawan Yu tak boleh dianggap enteng!

10. All for One

10 Karakter Anime yang Bisa Meniru atau Mencuri Kekuatan LawanDeku dan All For One yang memberi quirk pada adiknya. (Toho/My Hero Academia)

All for One harus diakui menjadi salah satu karakter mematikan yang ada di anime My Hero Academia. Ia bisa mengambil alih Quirk (kekuatan) milik lawan untuk dijadikan senjatanya. Yang paling berbahaya adalah ia bisa mengkombinasikan kekuatan yang telah ia curi. Oleh sebab itu ia menamai kekuatan ini sebagai All for One. Kekuatan ini tentunya membuat All for One menjadi karakter dengan Quirk terbanyak yang ada di anime ini. Tentu sosok yang satu ini sangat mematikan berkat kekuatannya.

Sepertinya itulah 10 karakter anime dengan kemampuan mencuri kekuatan lawan yang harus kalian ketahui. Kemampuan mereka memang benar-benar luar biasa dan tak bisa dianggap remeh. Kemampuan mencuri kekuatan lawan praktis juga membuat mereka menjadi salah satu karakter terkuat yang ada di jagad anime dan sulit ditandingi oleh karakter lainnya. Menurut kalian diantara ke-10 karakter tersebut, mana yang paling mengerikan kemampuan mencuri kekuatan lawannya? Tulis di kolom komentar guys!!

Baca Juga: Daftar Karakter Anime Terpintar, Bikin Geleng-Geleng Kepala!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU