Anti Ampas-ampas Club! Ini 6 Tips Gacha Speed Drifters!

“Judi! (Judi!) Menjanjikan, Kemenangan~”

Kamu barangkali tergiur dengan mobil kelas A di gacha Speed Drifters, dan kemungkinan besar kamu datang kemarin karena kamu hanya hanya mendapat kostum receh yang durasinya tiga hari. Jadi, apakah kamu siap akan tips tajir melintir gacha Speed Drifters!

Dalam dunia mobile game yang berat dengan segala mikrotransaksinya, kamu adalah satu anak terpilih di antara sekian pemain gratisan lainnya yang tidak mampu menggunakan hoki mereka untuk mendapatkan mobil baru!

Akan tetapi, supaya kamu bisa menjadi semakin beruntung, kamu wajib mengikuti tips-tips gacha Speed Drifters yang kami paparkan di bawah ini. Siapa tahu, kamu bisa mendapatkan mobil kelas S sekali tarik dibandingkan orang-orang lainnya! Tidak percaya, baca dulu!

1

Beli Diamond!

Inilah hal paling sederhana yang bisa langsung kamu ikuti setelah membaca tulisan ini! Apa susahnya mengisi voucher Google Play dan top up berlian dalam gim ini untuk membeli persediaan kristal emasmu! Nggak susah dan murah, bukan?

Kalau saja kamu bisa hati-hati sama pengeluaranmu, dijamin kamu pasti dapat mobil kelas A atau S keren tanpa kebablasan lupa bayar tagihan listrik. Percayalah!

2

Lihat Gacha Rate!

Mampir ke grup pertemananmu yang sudah jadi korban gacha, pelajari apa saja yang mereka dapat setelah menghabiskan lebih dari satu juta Rupiah hanya untuk baju lebaran yang habis tiga hari atau seminggu. Kali aja dengan mempelajari kebiasaan mereka, kamu justru bisa dapat mobil baru!

Tapi umumnya, pikirkan waktu di mana orang lebih jarang menarik gacha, karena semakin banyak orang yang menarik hadiah, semakin kecil pula kesempatan menangmu di dalam dunia undian mobil ini!

3

Atur Prioritas!

Jangan gacha setiap hari, karena tidak berfaedah untuk kehidupan sehari-harimu! Bayangkan kehidupan sehari-harimu jadi rusak hanya karena tiada hari tanpa gacha! Atur lagi kebiasaan gacha-mu supaya stres tidak berkepanjangan gara-gara dapat baju kusut!

Mulailah grinding kristal dan voucher ketika kamu lagi senggang dan tidak stres, sehingga energi positif akan selalu datang kepadamu saat lagi-lagi kamu menghabiskan semua itu untuk mendapat barang-barang kurang berfaedah1

4

Kalau Miskin, Kerja Keras!

Kalau kamu pemain gratisan, gencar-gencarlah menggali voucher melalui semua balapan yang ada. Coba mode latihan, coba mode story, coba mode balap kasual, dan selesaikan misi-misi harian untuk mendapatkan kesempatan mobil idamanmu!

Kalau kamu tidak suka dengan gacha, voucher dan koin itu bisa kamu pakai untuk mobil kelas C dan B. Tapi apakah kamu puas hanya dengan segitu saja? Tidak bukan? Bergabunglah bersama pengguna-pengguna diamond!

5

Jangan Lupa Berdoa!

Tidak lupa pula doa itu besar kuasanya. Sudahkah kamu mendekatkan diri ke yang maha kuasa sebelum memencet tombol gacha emas maupun ungu? Belum? Mulailah dari sekarang.

Mendekatkan diri ke sang pencipta itu banyak faedahnya, karena selain dari meningkatkan kesehatan spiritualmu, bisa jadi kamu diberkahi keberuntungan tiada tara di waktu yang tidak kamu duga. Yang paling hoki aja bisa dapat mobil beneran, masa kamu nggak bisa?


CONTINUE READING BELOW

Setelah Lolicon Ramai di Televisi, Kini Giliran Fujoshi yang “Dihujat”!

Fujoshi adalah kelompok penggemar karya bernuansakan hubungan romantis sesama lelaki. Kenapa bisa sampai jadi viral? Apakah bakal seramai Lolicon tahun lalu?


6

Selalu Ikhlas

Ketika kamu gagal mendapatkan mobil favoritmu, jangan langsung patah hati. Kecewa boleh, tapi kecewa karena undian gim ponsel jauh lebih makan hati ketimbang kecewa dibalap temanmu saat salah drift. Lebih baik kamu fokuskan energimu ke hal yang lebih berguna seperti mengejar ranking emas ketimbang galau kalah pamer!

Selalu bersyukur dengan setiap hasil gacha yang kamu dapatkan, karena besar kemungkinan hal-hal baik akan dikembalikan dengan hal-hal baik pula. Kalau tidak dapat, kuncinya? Ikhlas.

Apakah kamu akhir-akhir ini hoki gacha Speed Drifters? Bagikan keberuntunganmu lewat opini di kolom komentar di bawah ini!

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.