Karakter Baru Jump Force Tidak Sengaja Bocor! Siapakah Dia!?

Bisa tebak ga nih siapa dua karakternya?

Dalam sebuah iklan yang muncul di Facebook dan Instagram, informasi mengenai dua karakter baru  Jump Force ini muncul. Dalam iklan tersebut terlihat gambar Jotaro Kujo (JoJo’s Bizzare Adventure) dan Dai (Dragon Quest : The Adventures of Dai).

Jotaro merupakan tokoh protagonis dari JoJo’s Bizzare Adventure : Stardust Crusaders dan merupakan karakter JoJo yang paling sering muncul di seri JoJo yang lain seperti Diamond is Unbreakable, Golden Wind dan Stone Ocean.

Karakter lainnya yaitu Dai merupakan tokoh protagonis dalam seri manga Dragon Quest : The Adventures of Dai. Manga tersebut menceritakan kehidupan Dai yang terlahir di sebuah pulau yang dipenuhi oleh monster.

Pengumuman dua karakter baru ini dinilai tidak sengaja, karena tidak ada pengumuman apapun dari pihak Bandai Namco sebelumnya. Iklan tersebut juga hanya muncul di beranda Facebook dan feed IG. Pada halaman resmi dari Bandai Namco juga tidak terdapat pengumuman ini.

Pada awalnya iklan tersebut dianggap palsu, namun Yonkou Productions mengatakan bahwa iklan dan adanya kedua karakter tersebut benar.

Beberapa saat yang lalu, Bandai Namco juga mengumumkan beberapa karakter baru yang akan bergabung dalam Jump Force. Terdapat empat karakter dari seri Naruto yang akan bergabung yaitu Boruto Uzumaki, Kakashi Hatake, Gaara dan Kaguya Ootsutsuki.

Jump Force merupakan sebuah game fighting buatan Spike Chunsoft dan dipublish oleh bandai namco. Game ini akan terdiri atas berbagai karakter dari berbagai manga yang termasuk dalam Shonen Jump Weekly.

Berbagai karakter dari seri manga terkenal ikut bagian dalam pertarungan melawan ancaman yang berbahaya. Mulai dari Naruto, Luffy, Ichigo bahkan L dari Death Note juga hadir dalam game ini.

Jump Force akan hadir di platform Playstation 4, Xbox One dan PC pada tanggal 15 Februari mendatang.

TENTANG PENULIS