Valkyrie dari Thor Muncul di Mainan Avengers: Endgame! Akan Muncul di Film Juga?

Wah Valkyrie muncul di Avengers: Endgame? Lewat bocoran mainan ini, kemungkinan dia muncul dan juga ada kostum dari pahlawan super lain!

Valkyrie dari Thor Muncul di Mainan Avengers: Endgame! Akan Muncul di Film Juga?

Apa? Valkyrie muncul di Avengers: Endgame?

Tentu saja bocoran kali ini lagi-lagi datang lagi dari bocoran mainan. Seakan mainan selalu menjadi sumber nomor 1 dari bocoran film Marvel Cinematic Universe.

Kali ini sih salah satu lini mainan "murah" atau khusus anak-anak dari Hasbro yang membocorkan tentang ini.

Dari lini mainan itu, mereka membuat figure dari beberapa karakter yang muncul di Avengers: Endgame, tentu saja dengan kostum baru mereka.

Valkyrie dari Thor Muncul di Mainan Avengers: Endgame! Akan Muncul di Film Juga? sumber: Facebook[/caption]

Kita melihat Iron Man yang sepertinya masih menggunakan Mark 50 (Nanotech), Captain America yang kembali menggunakan kostum kebanggaannya, Hawkeye yang mengenakan kostum Ronin (dengan matanya yang mengintip), bahkan sampai Hulk yang sepertinya menggunakan kostum untuk Quantum Realm (seperti yang bocor beberapa waktu lalu), ada juga Thanos dengan Armor miliknya yang ia kenakan lagi.

Valkyrie dari Thor Muncul di Mainan Avengers: Endgame! Akan Muncul di Film Juga? sumber: facebook[/caption]

Tak sampai di situ, kita juga melihat ada gambar Rocket Racoon dengan kostum yang sama seperti Hulk (lagi-lagi sama seperti yang bocor beberapa waktu lalu), namun di sebelahnya ada yang menarik, yaitu ada wajah Tessa Thompson yang memerankan Valkyrie di Thor: Ragnarok!

Valkyrie dari Thor Muncul di Mainan Avengers: Endgame! Akan Muncul di Film Juga? sumber: Facebook[/caption]

Di sampingnya juga ada Star Lord, masih belum tahu juga apakah ini berarti Star Lord juga akan muncu?

Masalahnya, ini adalah lini mainan campuran, karena selain Star Lord, ada juga Iron Spider dari Avengers: Infintiy War dan juga Black Panther, belum lagi menghitung Star Lord tersebut.

Namun bisa menarik jika Valkyrie muncul di Avengers: Endgame, alasannya karena di akhir film Thor: Ragnarok, dia masih ada di kapal Asgardian, namun dikatakan bahwa dia adalah satu dari beberapa Asgardian yang berhasil melarikan diri dengan kapal berbeda ketika diserang Thanos.

Nah menurutmu, apakah Valkyrie juga akan muncul di filmnya nanti? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU