Nyebelin! Inilah 5 Item Speed Drifters Paling Berbahaya!

Kamu pasti pernah ngamuk gara-gara ditembak roket dari belakang.

Setiap kali kamu balapan di mode item Speed Drifters, pasti setidaknya kamu kesal minimal satu kali seumur hidup! Kenapa? Apa lagi kalau bukan karena barang-barang menjengkelkan yang bisa jadi temanmu sekaligus mimpi burukmu di sana!

Dalam permainan item mode Speed Drifters, segala hal yang namanya balapan yang adil dan beradab itu dibuang keluar-keluar dari jendela. Segala macam cara dihalalkan asalkan musuh tidak sampai ke garis finish duluan.

Nah, apa saja item-item Speed Drifters yang paling berbahaya saat jatuh di tanganmu, maupun di tangan musuhmu? Berdasarkan pengalaman bermain sendiri, kita menemukan enam benda ini harus kamu waspadai sampai kapanpun!

6

Cumi!

 

Cumi-cumi adalah makhluk yang menjengkelkan bukan di jalan lurus, tapi di tikungan. Cumi-cumi itu barang yang sama sekali tidak berbahaya kalau kamu lempar di tengah balapan lurus atau tikungan kecil, tapi bersiaplah untuk dipacu lebih jauh kalau kamu buta saat masuk hairpin!

Tinta cumi-cumi tersebut untungnya masih menyisakan porsi kecil di layarmu untuk melihat, jadi kamu bisa mengakali masalah tersebut dengan belokan yang lihai dan asyik!

5

Magnet!

Magnet itu mengganggu ketika kamu jauh dengan lawanmu, bukan dekat dengan pelakunya. Maka gunakanlah magnet ketika jarakmu dengan mantan teman-temanmu jauh. Semakin jauh, magnet akan semakin memberatkan beban laju lawanmu!

4

Roket!

Roket adalah surga bagi pemilik dan neraka bagi korbannya. Sekalinya kamu mendapatkan dua roket, posisi pertamamu terjamin dengan instan, apalagi kalau di ambang garis finish.

Tapi hati-hati, kalau kamu belum mengunci targetmu, roket pun punya peluang besar untuk meleset dan jadi mubazir!

3

Petir!

Petir adalah neraka bagi siapapun yang lewat, kalau tidak punya boost. Dengan sekali sambaran petir mobilmu berhenti, kamu menjadi kerdil, dan kamu harus berjuang kembali untuk menggas mobilmu hingga kecepatan maksimum!

2

UFO

Kalau terbanting dengan roket, setidaknya kamu mendapatkan boost kecil. Tapi hal yang paling menjengkelkan dari item yang satu ini adalah ia yang langsung memperlambat mobilmu sampai sepelan siput, tanpa kesempatan untuk melakukan drift!


CONTINUE READING BELOW

Setelah Lolicon Ramai di Televisi, Kini Giliran Fujoshi yang “Dihujat”!

Fujoshi adalah kelompok penggemar karya bernuansakan hubungan romantis sesama lelaki. Kenapa bisa sampai jadi viral? Apakah bakal seramai Lolicon tahun lalu?


1

KIIIRRBYYYYY!!

Nah, tentu kamu sudah tahu kenapa item yang satu ini menjadi senjata paling menjengkelkan di balapan item Speed Drifters! Makhluk yang belum punya nama, tapi mirip gabungan Pucca-nya Sanrio dan Kirby dari Nintendo ini langsung melahapmu tanpa permisi!

Ketika dilahap, kendaraanmu berhenti di tempat. Kamu tidak punya kesempatan untuk drift. Kamu tidak bisa jalan dan akhirnya mengata-ngatai temanmu yang finish duluan.

Apa pendapatmu tentang item-item Speed Drifters ini? Bagikan pendapatmu di kolom komentar!

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.