John Cena Dikabarkan Cedera, tapi Benarkah? Ini Situasinya!

John Cena dikabarkan cedera oleh WWE. Tapi benarkah?

John Cena dikabarkan cedera di acara RAW pekan lalu.

Kejadiannya di pertandingan Fatal Four Way (yang melibatkan Cena, Finn Balor, Drew McIntyre, dan Baron Corbin). Kamu bisa melihat video resmi dari WWE di bawah ini untuk penjelasan lengkapnya.

Setelah memberikan Attitude Adjustment ke Drew McIntyre, kaki Cena terlihat kesakitan. Meski begitu, Cena tetap bisa menyelesaikan pertandingan dan meninggalkan arena dengan berjalan sendiri.

Video WWE di atas menyampaikan kalau Cena cedera, dan ia diragukan bisa tampil di acara Royal Rumble.

Masalahnya, di panggung WWE di mana yang palsu dan yang asli bisa membingungkan, John Cena dikabarkan cedera ini pun tampaknya meragukan.

Kenapa? Karena John Cena dikabarkan akan syuting film baru awal Februari nanti.

PW Insider melaporkan kalau Cena akan memulai syuting film Playing With Fire dari 4 Februari hingga 1 April di Vancouver, British Columbia.

Karena itu, sejak awal Cena diperhitungkan tidak akan beraksi lama di WWE.

WWE sendiri sering “meliburkan” pegulat dengan kedok cedera atau dipecat. Mengingat timing-nya yang sangat pas, dicurigai kalau cedera Cena ini pun hanya alasan WWE untuk tidak memunculkan Cena di show-show berikutnya.

Jadi, asli atau palsu?

Mari kita nantikan update terbarunya. Yang jelas sih, sudah pasti kalau Cena tidak akan tampil di show-show WWE mendatang.

Terutama show WWE mulai dari Februari hingga April.

Gimana pendapat kamu soal John Cena dikabarkan cedera ini? Sampaikan di kolom komentar!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.