Berani Nyentil Kisah Skandal, Lagu Dangdut 80 Juta Viral!

Budget video klipnya 80 juta juga nggak, ya?

Berani Nyentil Kisah Skandal, Lagu Dangdut 80 Juta Viral!

Sebuah lagu bergenre dangdut berjudul 80 Juta sudah diunggah di Youtube, berkaitan dengan skandal bertajuk sama yang muncul di media-media berita akhir-akhir ini.

Video klip viral yang diunggah pada tanggal 17 Januari 2019 ini justru sebenarnya didahului oleh penyanyi yang mengeluarkan video berjudul sama oleh Ella Susanti, yang video musiknya lebih dulu diunggah oleh para warganet di tanggal 13 Januari 2019.

Sudah pasti, lagu 80 Juta ramai diperbincangkan oleh para penghuni media sosial berkat isinya yang menyindir kasus skandal yang menyandung artis Vanessa Angel. Hal ini pun tidak hanya dalam satu versi lagu 80 juta saja, namun juga diikuti oleh versi-versi aransemen lainnya!

Yang membuatnya menarik, lagu 80 Juta ini pun beda artis, beda pula lirik lagunya meskipun mengusung isi yang sama. Berikut potongan lirik versi Laviolaneta:

Zaman sekarang semuanya bayar

Mau cantik butuh modal beli make up juga bayar

delapan puluh juta cukup buat apa

Cukup buat belanja di kota Surabaya

Dan berikut potongan lirik versi Alusty,"> yang diunggah satu hari setelah Laviolaneta:

Tak kusangka parasmu jelita

Berbandrol delapan puluh juta

Tak kuduga bodymu yang indah

Bertarif delapan puluh juta

Tentunya lagu dangdut yang mengadaptasi tren viral bukan hanya satu kali ini saja. Beberapa waktu yang lalu Via Vallen, ratunya dangdut cover sudah menggubah Sunset di Tanah Anarki-nya Superman Is Dead dan DDU-DU DDU-DU oleh BLACKPINK!

Penasaran dengan video klip lagu tersebut? Cek video musik lagu 80 juta lewat link Youtube-nya di bawah ini!

Hingga saat artikel ini rilis, kolom komentar video tersebut sudah dikunci, sehingga komentar langsung terhadap video tersebut tidak memungkinkan. Apa pendapatmu tentang video klip dangdut tersebut? Bagikan di dalam kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU