Mob Psycho 100 Season 2 Menampilkan Adegan Romantis yang Membingungkan

Wah baru tiga episode Mob Psycho 100 season 2 saja sudah sebegini lucu dan absudrnya…

Akhirnya Mob Psycho 100 season 2 muncul dan sudah ada tiga episode yang bisa kamu tonton sekarang. Kenapa anime ini sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang? Apakah anime seperti Mob Psycho 100 ini tidak banyak?

Sebelumnya di Mob Psycho 100 season pertama, film ini mendapat banyak respon positif berkat penampilan karakter utamanya yang memiliki formula lucu daripada kebanyakan anime shonen lainnya.

Spoiler Alert!

Mob menunjukkan kepada para penggemarnya bahwa empati adalah sifat yang lebih penting dalam diri seseorang daripada kekuatan spesial apapun. Di mana Mob adalah anak yang mendapatkan hidayah berupa kekuatan telekinetic super kuat!

Namun hal baru dan cerita unik muncul pada Mob Psycho 100 season 2 ini, Mob dengan cepat mengusir roh-roh jahat di beberapa menit pada episode pertama. Kemudian menghabiskan sisa episode untuk menavigasi para penontonnya kepada hubungan romantis yang membingungkan.

Walaupun hubungan romantis tersebut sepenuhnya tidak jujur, ternyata tidak berdampak besar kepada Mob. Alih-alih bisa mendapatkan kekuatan yang lebih besar dan menjadi orang terbaik seperti karakter anime utama lainnya.

Mob hanya ingin menggunakan kekuatannya untuk membantu orang yang kesusahan di dalam kehidupan sehari-hari mereka. Episode awal-awal di Mob Pyscho 100 season 2 ini, Mob dan Reigen mendapatkan berbagai macam klien baru dalam berburu hantu.

Hingga ada satu momen di mana klien menjelaskan bahwa ada satu hantu yang ada di dekatnya, namun para penonton tidak dapat melihatnya. Bahkan Reigen berpura-pura dapat melihat mereka, tetapi Mob melihat dan menggambarkan hantu tersebut dengan sempurna.


CONTINUE READING BELOW

Wow, Live Action Mob Psycho 100 Akan Segera Tayang

Adaptasi live action Mob Psycho 100 akan segera tayang pada bulan Januari 2018. Siapa yang udah gak sabar pengen nonton film ini?


Ini adalah momen sunyi yang berlangsung beberapa detik, namun hal ini adalah adegan yang membuat pertunjukkan Mob Psycho 100 season 2 tampil dengan baik. Momen-momen seperti inilah yang mengingatkan kita bahwa Mob sangat berempati dan peduli orang sekitar.

Dan hal itu menjadi sebuah salah satu inti dari tayangan Mob Psycho 100 season 2, selanjutnya mungkin mereka akan menampilkan sesuatu yang lebih bermakna.

Mob Pyscho 100 bukan hanya anime terlucu, tapi juga salah satu yang paling peduli dengan sifat manusia. Mulai Reigen yang tidak ragu untuk menipu orang, tetapi menginginkan Mob untuk selalu menjadi baik daripada menjadi kuat, hingga mencoba mengubah pikiran penjahat daripada mengalahkan mereka.

Lantas hal istimewa apalagi yang dapat memunculkan rasa empati para penontonnya meningkat dari Mob Pyshco 100 season 2 terbarunya nanti? Semoga semakin banyak adegan yang memperlihatkan orang-orang saling menyukai satu sama lain di Mob Psycho 100 ini.


CONTINUE READING BELOW

Membedah Teaser One Punch Man Season 2! Siapa Saja Karakter yang Muncul?

Saitama beraksi kembali! Kini ada Garou juga! Apakah Garou menjadi musuh utama? Simak di sini teaser One Punch Man season 2!



Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS