PUBG Mobile Season 5 Hadirkan Sesuatu yang Lebih Menantang dari Sebelumnya!

Wah jangan kaget yah kalau sekarang lagi susah Chicken Dinner di patch terbaru PUBG Mobile! Soalnya sekarang ada perubahan yang bikin pemainnya gampang nembak… #pubgmobileteamshadow vs #pubgmobileteamforce

Kamu sudah update PUBG Mobile season 5 terbaru belum? Jangan kaget kalau perubahan dari patch terbaru ini membuat kamu terheran-heran. Pasalnya terdapat beberapa perubahan yang membuat kamu menjadi lebih sulit memperoleh Chicken Dinner!

Karena di PUBG Mobile season 5 atau patch 0.10.5 ini, permasalahan lag serta ping sudah lebih membaik dari sebelumnya. Selain itu juga terdapat penambahan senjata serta item baru yang bisa membuat gaya pertempuran kalian berubah!


CONTINUE READING BELOW

Sudah Lama Bermain, Inilah 7 Dampak Aneh yang Terjadi Kalau Sering Main PUBG Mobile!

Bosen dikit main PUBG Mobile, rehat dikit cari ayam. Gitu terus sampai tidak terasa kalau waktu sudah berganti hari dan lupa masuk pagi. Memang gak salah kalau game Battle Royale sekarang jadi idaman para gamer se-dunia.


Pada Royale Pass PUBG Mobile season 5 kali ini, mereka menawarkan berbagai kostum keren yang dapat membagi para pemainnya menjadi dua sisi menurut gaya permainannya.

Terdapat tim Shadow dan tim Force yang mana gaya bermain kedua tim tersebut saling bertentangan satu sama lain. Untuk kamu yang suka bermain cacing gaming dan suka menggunakan sniper, tim Shadow adalah pilihan yang tepat.

Sedangkan buat para petarung yang suka melakukan flanking dan hobi melempar granat, tim Force adalah pilihan terbaik untuk para pecinta grilya!

pubg mobile season 5

Sumber: duniaku.net

Kedua tim ini juga dibekali dengan pemberian sebuah senjata dan attachment baru pada PUBG Mobile season 5 ini. Mereka menambahkan senjata Mk47 Mutant dan Laser Sight yang memberikan pengalaman menembak yang baru di PUBG Mobile.

Untuk kamu yang suka membuat keributan di medan pertempuran, Mk47 Mutant adalah senjata yang wajib kamu dapatkan. Senjata Assault Rifle terbaru ini memiliki 2 mode tembakan, single shot dan 2 round burst. Selain itu senjata ini menggunakan peluru 7.62mm dengan 4 attachment!

pubg mobile season 5

Sumber: twitter.com

Nah, lebih hebohnya lagi ialah adanya attachment baru yang bernama Laser Sight. Apabila senjata kamu terpasangkan Laser Sight, dijamin tembakan kamu akan stabil dan mengurangi spread dari hasil tembakan.

Dijamin dengan adanya Laser Sight ini, tembakan jarak jauh kamu bisa lebih sempurna dan tidak banyak peluru yang terbuang. Belum lagi attachment ini bisa kamu temukan diseluruh map yang ada di PUBG Mobile.

pubg mobile season 5

Sumber: duniaku.net

Pada update PUBG Mobile season 5 ini juga, pengisi suara classic bisa kembali kamu dengar di dalam permainan. Kamu bisa mengubahnya di dalam pengaturan setting setelah update patch 0.10.5 ini.

Belum lagi dengan adanya update ini, map Vikendi mendapatkan resource senjata menjadi lebih banyak. Jadi sekarang kamu sudah tidak lagi menggunakan UMP dan Uzi di Vikendi, senjata jenis lain sudah banyak beredar di map bersalju tersebut. Hanya saja Mk47 Mutant masih belum ada di Vikendi.


CONTINUE READING BELOW

Jangan Panik! Beginilah Cara Jitu Menangani 1 vs 1 di PUBG Mobile

Gimana jadinya kalau kamu adalah seorang peyintas dari 100 pemain lain dan berhadapan dengan kondisi 1 vs 1 di PUBG Mobile. Seperti apa tindakan yang akan kamu lakukan? Beginilah cara yang tepat untuk dilakukan!



Nah, bagaimana dengan update PUBG Mobile patch 0.10.5 ini? Menurut kamu, perubahan tersebut menjadi lebih baik atau tidak sama sekali? Bagikan pendapat dan saran kamu di kolom komentar di bawah ini.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS