Ternyata di Spider-Verse Hampir Ada Spider-Man 2002 dan Spider-Man MCU!

Tadinya Tobey Maguire, Andrew Garfield, dan Tom Holland alias tiga versi dari Spider-Man live action akan muncul bersamaan di film animasi ini, lalu kenapa tidak jadi? Ini alasannya!

Ternyata di Spider-Verse Hampir Ada Spider-Man 2002 dan Spider-Man MCU!

Secara mengejutkan, ternyata hampir saja di film animasi Spider-Man: Into The Spider-Verse ada Spider-Man MCU alias Tom Holland, ada The Amazing Spider-Man alias Andrew Garfield, dan juga Spider-Man 2002 alias Tobey Maguire.

Orang yang mengungkapkannya adalah co-director Rodney Rothman. Dikatakan bahwa salah satu konsep awal dari film Spider-Man: Into The Spider-Verse adalah memunculkan ketiga karakter dari film Spider-Man live action dan ketiganya saling bertemu.

Namun sayangnya, konsep ini yang saat itu masih dalam bentuk naskah, belum pembuatan animasi dibatalkan oleh pihak kreatif filmnya.

Apa alasannya? Alasannya adalah karena takut membuat beberapa penonton kebingungan dengan kehadiran mereka bertiga secara sekaligus. Kok bingung? Bukankah karakter seperti Peny Parker atau Spider-Man Noir itu juga hanya diketahui oleh para penggemar saja?

Bedanya, karakter seperti Peny Parker alias SP//dr, lalu Spider-Man Noir, Spider-Ham, Spider-Gwen, atau bahkan Spider-Man Miles Morales itu sendiri juga banyak yang tak kenal, namun mereka dibuat perkenalannya dan bagaikan karakter baru, sedangkan para penonton sudah bisa mengenali Peter Parker alias Spider-Man.

Ternyata di Spider-Verse Hampir Ada Spider-Man 2002 dan Spider-Man MCU! sumber: screen rant[/caption]

Nah karena nantinya akan ada 3 Peter Parker versi live action, karena itu nantinya ditakutkan membingungkan penonton, apalagi banyak pasti yang baru lahir setelah era Tobey Maguire, atau tak sadar ada Spider-Man versi Andrew Garfield, akhirnya hanya hampir deh di Spider-Verse ada Spider-Man MCU, Spider-Man 2002, dan Amazing Spider-Man.

Kalau menurutmu, apakah kamu akan kebingungan ketika ketiganya muncul, atau justru kamu sangat ingin melihat ketiganya versi animasi bersamaan?

Kalau versi 2002 alias Tobey Maguire sih sudah ditunjukan dari sisi Peter Parker, ya. Seakan Peter Parker dewasa yang mengajari Miles Morales menjadi Spider-Man itu adalah versi dewasa dari Peternya Tobey Maguire. Nah silahkan berkomentar di bawah, ya.

Sumber: ScreenRant

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU