Ini Alasan Kenapa Alur Cerita Mitsuki di Boruto itu Membosankan Menurut Kami

Kenapa kami menganggap alur cerita Mitsuki membosankan di anime Boruto? Ini beberapa alasannya! Sependapat atau tidak? Tulis di kolom komentar, ya.

Saat ini, anime Boruto masih berputar di satu cerita yang sama, yaitu alur cerita Mitsuki. Lalu kenapa kami menganggap alur cerita Mitsuki membosankan?

Ada beberapa alasan tentunya yang melandasi lahirnya artikel ini, namun apa saja itu? Mari kita mulai.

1

Membulat Tak Tentu Arah

sumber: dokumentasi duniaku.net

Judulnya adalah alur cerita Mitsuki, namun kenapa ceritanya membulat dan berputar-putar?

Maksudnya di sini, coba kita bandingkan dengan alur pengejaran Sasuke yang punya cerita mirip-mirip. Fokus cerita di alur itu berfokus ke para Genin Konoha yang mengejar Sasuke yang dibawa oleh Sound Four dari Otogakure.

Di dalam duel satu lawan satunya juga masih ada garis merah cerita, yaitu menang untuk mengejar Sasuke, fokus tetap ke pengejaran Sasuke. Nah kalau alur cerita Mitsuki ini agak sedikit berbeda.

Fokusnya melebar, tak hanya Mitsuki, bahkan di pertengahan cerita Mitsuki seperti karakter figuran. Fokusnya lebih ke Onoki yang menua, percobaan manusia buatan Onoki, Lord Ku yang memberontak, belum lagi manusia-manusia buatan lain, ditambah kacaunya Iwagakure. Ini alur cerita Iwagakure atau Mitsuki?

2

Lebih Banyak Mengobrol

alur cerita Mitsuki membosankan

Pertempuran yang disajikan di dalam cerita ini sedikit, dan bahkan ada satu episode di mana Boruto hanya mengobrol dengan Onoki.

Tentu saja kamu ingin melihat pertarungan yang seru bukan? Akhirnya ini salah satu alasan kuat dari kami kenapa alur cerita Mitsuki membosankan.


CONTINUE READING BELOW

Masalah Utama yang Dialami Serial Boruto! Jadi Kurang Maksimal Serinya!

Ini perkiraan kami tentang masalah serial Boruto yang membuatnya seperti kurang maksimal! Apa saja itu? Simak daftarnya di sini!


3

Tujuannya Apa?

sumber: crunchyroll.com

Kita kembali bandingkan dengan alur cerita Naruto (di luar filler receh), setiap alur cerita memiliki tujuan akhir yang membantu pengembangan karakter si Naruto itu.

Seperti contohnya alur cerita Zabuza membuat Naruto menemukan jalan Ninjanya, alur cerita penyerangan Konoha dan pengejaran Sasuke mengajarkan Naruto akan kekalahan, lalu alur cerita Jiraiya yang dibunuh Pain, mengajarkan Naruto akan “kehilangan” yang selama ini tak ia rasakan, namun Sasuke rasakan.

Nah alur cerita Mitsuki ini masih belum jelas tujuannya ke mana, dan apakah nantinya membuat Boruto menjadi karakter yang lebih baik lagi?

4

Lama Amat!

Sumber: Crunchyroll

Lama amat! Mungkin itu singkatannya. Sudah membulat, pertarungannya tak seru, tujuannya tak jelas, berjalannya lama pula.

Sampai saat ini (ketika artikel ditulis), animenya masih berjalan di alur cerita Mitsuki loh.

Sebenarnya durasinya bukan menjadi masalah, yang masalah adalah 3 poin sebelumnya. Jika alur ceritanya seru, maka episodenya panjang dan lama justru lebih baik, bukan?


Nah itu pendapat kami tentang alasan kenapa alur cerita Mitsuki membosankan. Kamu tidak sependapat dan memiliki pendapat berbeda, silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.