Kocak, Mirip Aslinya! Desain Lama Resident Evil 2 Jadi DLC REmake!

Tuh, buat yang ngomel "Kok Leon kurang ganteng kaya dulu" mulu!

Kocak, Mirip Aslinya! Desain Lama Resident Evil 2 Jadi DLC REmake!

Setelah menuai banyak pujian, sekaligus banyak pula komentar bahwa Leon dan Claire versi saat ini kurang keren dibandingkan versi desain lama Resident Evil 2 '98, kini Capcom memberikan jawabannya!

Dalam acara siaran langsung streaming Capcom, mereka mengumumkan beberapa DLC terbaru Resident Evil 2 REmake yang dijamin membuat fans serial lawasnya puas, dan DLC yang pertama diumumkan bisa kamu lihat hasilnya lewat gambar di bawah ini.

Kocak, Mirip Aslinya! Desain Lama Resident Evil 2 Jadi DLC REmake! Sumber: Capcom[/caption]

Dan juga yang satu ini:

Kocak, Mirip Aslinya! Desain Lama Resident Evil 2 Jadi DLC REmake! Sumber: Capcom[/caption]

Kalau kamu bertanya-tanya pada dirimu sendiri, kamu tidak salah lihat. Capcom menyertakan desain lama Claire dan Leon versi '98 lengkap dengan balok-balok polygon-nya sebagai DLC Resident Evil 2 REmake!

Dalam video yang bisa kamu tonton di bawah artikel ini, kamu juga akan melihat betapa berbedanya mereka ketika berlari-lari di tengah dunia 3D yang jauh lebih mendetil, sehingga pengalaman bermainmu akan jadi kocak maksimum!

Selain itu, Capcom juga mengumumkan DLC lainnya, yakni The Ghost Survivors. The Ghost Survivors terdiri dari 3 skenario, yakni tentang anak walikota Raccoon City, Robert Kendo sang pemilik toko senjata, dan seorang anggota U. S. S misterius.

Untuk post-launch Resident Evil 2 REMake ini, mereka juga menyingkap video gameplay terbarunya sekaligus mengumumkan bahwa untuk para fans beratnya, skenario HUNK telah dirombak sekeren-kerennya seperti gim utamanya dalam wujud mode The Survivor!

Penasaran dengan bagaimana isi acaranya? Tonton saja video di bawah ini dan skip ke menit berikut untuk langsung menonton:

59:01 - DLC kocak bagi fans berat gim lamanya! Persis seperti Leon dan Claire versi '98!

1:06:42 - Gameplay keren The Survivor, skenario eksklusif HUNK!

Apa pendapatmu tentang kedua bocoran terbaru dari Capcom tentang desain lama Resident Evil 2 ini? Bagikan pendapatmu tentang Leon dan Claire versi jadul banget ini di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU