Nantikan Segera! Anime Kapten Tsubasa 2018 Tayang di RCTI!

Lagunya bakal “Ayo lihat semua” atau “Chotto are mina,” ya?

Setelah berkali-kali menayangkan sepak terjang Tsubasa Oozora versi lawas, kini sudah dikonfirmasi kalau anime Kapten Tsubasa 2018 tayang di RCTI!

Pada tanggal 20 Januari 2019, RCTI mengeluarkan sebuah cuitan video di akun Twitter resminya, dengan Idol Junior Gogo sebagai bintang iklannya.

Dalam video tersebut Gogo dengan bersemangat mengkonfirmasi kebenaran akan tayangnya versi anime terbaru Tsubasa ini akan tayang di stasiun TV bersangkutan!

Kabar baik ini tentu menggembirakan bukan tanpa sebab, apalagi karena studio anime yang mendapat jatah untuk menggarap kisah sepakbola legendaris tersebut adalah David Production, yang terkenal dengan seri anime Jojo’s Bizarre Adventure.

Kisah yang diangkat dari serial manga karya Yoichi Takahashi ini kembali menceritakan ulang kisah Tsubasa Oozora ketika ia baru menjalani karirnya dari SD Nankatsu.

Hingga saat ini, cerita anime tersebut baru mencapai karir Tsubasa di SMP Negeri Nankatsu. Akan tetapi, belum terlihat tanda-tanda seri yang dimulai dari tahun 2018 ini akan berhenti sampai di situ saja.

Penasaran dengan cuitan video tersebut? Tonton saja selengkapnya di bawah ini!

Hingga saat ini, cuitan tersebut telah disukai lebih dari 100 akun Twitter dan di-retweet lebih dari 100 kali! Hal tersebut juga bermakna bahwa serial ini jelas dinanti-nantikan oleh orang-orang yang merindukan Tsubasa di televisi lokal!

Masih belum dipastikan kalau lagu Moete Hero yang pernah diaransemen ke dalam versi Indonesia akan digunakan kembali, tapi para fans menyambut berita ini dengan positif!


CONTINUE READING BELOW

Jangan Begadang Mulu! Ini 5 Tips Nonton Anime yang Sehat!

Apakah kamu nonton anime 24 jam per hari? Ganti kebiasaan lamamu! Jalani kehidupan menonton yang sehat demi kebaikanmu, karena tubuhmu bisa sakit kapan saja!


Meskipun cuitan tersebut berkata SEGERA, masih belum ada kejelasan tentang tanggal dan jam tayang Kapten Tsubasa 2018.

Apakah kamu sudah tidak sabar ingin mendengarkan akting suara bahasa indonesianya, terutama ketika Kapten Tsubasa 2018 tayang di RCTI? Bagikan pendapatmu tentang adaptasi anime terbaru ini di kolom komentar!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.