Hebat! Marvel’s Spider-Man Menjadi Gim Superhero dengan Penjualan Terbesar!

Hebat nih, gim Marvel’s Spider-Man masuk dalam 10 besar penjualan gim terbaik 2018, sekaligus menjadi gim Superhero dengan penjualan terbesar sejak 15 tahun lalu!

Kalau menyebut tentang judul film Superhero, pasti ada satu judul yang paling kamu ingat beberapa saat terakhir ini, yaitu Marvel’s Spider-Man. Hebatnya, Marvel’s Spider-Man menjadi gim Superhero dengan penjualan terbesar!

Pemberitaan ini pertama keluar dari NPD Group tentang daftar 10 gim dengan penjualan terbaik di tahun 2018 silam. Tentu saja tak hanya ada gim Spider-Man saja. Sebelumnya, kita lihat dahulu daftarnya sampai ke gim Spider-Man di bawah ini:

  1. Red Dead Redemption II
  2. Call of Duty: Black Ops 4
  3. NBA2K19
  4. Madden NFL 19
  5. Super Smash Bros. Ultimate
  6. Marvel’s Spider-Man
  7. Far Cry 5
  8. God of War
  9. Monster Hunter: World
  10. Assassin’s Creed: Odyssey

Di sana, Red Dead Redemption 2 masih menjuarai pasar, tak mengejutkan memang, namun di peringkat keenam, daftar gim dengan penjualan terbaik lintas console ini ada gim Spider-Man di peringkat keenam.

Ternyata, tak hanya masuk ke dalam daftar 10 besar penjualan terbaik di 2018, namun ternyata gim Spider-Man terbaru ini menjadi gim Superhero dengan penjualan terbaik selama hampir 15 tahun terakhir! Tentu saja sumbernya berasal dari NPD Group lagi, yang bisa kamu cek di bawah ini:

Jadi gim Superhero biasanya jarang untuk masuk ke dalam peringkat 10 besar penjualan terbaik selama hampir 15 tahun terakhir, dan gim yang membuat gebrakan adalah gim tentang Spidey ini.

Nah masalahnya, sebelum gim ini rilis, tepatnya hampir 15 tahun lalu, kira-kira gim Superhero apa lagi yang termasuk dalam penjualan terbaik?

Kemungkinan adalah gim Spider-Man juga, yaitu Spider-Man 2 yang rilis tahun 2004 dengan nuansa Open World yang sama seperti gimnya sekarang.

Nah menurutmu, apakah layak gim ini menjadi gim Superhero dengan penjualan terbaik selama hampir 15 tahun? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.