Makin Gak Sabar! Tidak Lama Lagi PUBG Mobile Zombie Mode Hadir di Patch Terbaru!

Inilah penampakan Zombie yang bakal hadir di PUBG Mobile Zombie Mode! Apakah senjata kita akan berubah menjadi tanaman?

Makin Gak Sabar! Tidak Lama Lagi PUBG Mobile Zombie Mode Hadir di Patch Terbaru!

Kabar gembira buat para pecinta battle royale, sebentar lagi PUBG Mobile Zombie Mode akan hadir bersamaan dengan peluncuran gim Resident Evil 2 terbarunya!

Kerja sama antara PUBG Mobile dengan CAPCOM ini menghasilkan sebuah event yang layak untuk kita tunggu.

Pasalnya dengan akannya rilis gim Resident Evil 2 remake garapan CAPCOM ini, PUBG Mobile mengambil bagian dengan memunculkan Zombie di dalam permainannya.

Kemungkinan PUBG Mobile Zombie mode ini akan ada di dalam permainan setelah gim Resident Evil 2 remake tersebut rilis pada tanggal 25 Januari besok!

Makin Gak Sabar! Tidak Lama Lagi PUBG Mobile Zombie Mode Hadir di Patch Terbaru! Sumber: twitter.com[/caption]

Kedua gim ini memiliki tema yang sama, yaitu gim survival dengan pertempuran yang menegangkan! Hanya saja gim Resident Evil 2 melawan banyak sekali Zombie dan agar menjadi sama, PUBG Mobile Zombie mode pun dibuat.

Di mana saat kalian bermain PUBG Mobile, musuh kalian bukan hanya survival lain, melainkan kalian akan melawan segerombolan Zombie yang ada di dalam pulau tersebut.

Bentuk dari Zombie yang ada di dalam PUBG Mobile pun cukup menyeramkan, apalagi jika kalian melihatnya secara dekat. Hingga saat ini, informasi mengenai kekuatan serta ada apa saja di dalam PUBG Mobile Zombie mode masih belum jelas.

https://twitter.com/PereIsabelle/status/1087771870915686401

Namun, hal pasti yang bisa kita lihat dari penampakan Zombie tersebut adalah pergerakan mereka yang tidak terlalu cepat dan kamu bisa menghabisinya dengan tembakan.

Tapi perlu di waspada juga, jangan sampai Zombie tersebut bisa mendekat dengan karakter kita. Besar kemungkinan juga jika kita mati dalam pertempuran akan membuat karakter kita menjadi Zombie dan bisa membalaskan dendam ke orang yang membunuh kita.

Makin Gak Sabar! Tidak Lama Lagi PUBG Mobile Zombie Mode Hadir di Patch Terbaru! Sumber: twitter.com[/caption]

Apalagi dengan menggunakan armor serta helmet level 3 tidak akan bisa menahan serangan dari Zombie. Karena pakaian tersebut hanya mampu menahan damage dari peluru, bukan gigitan dari Zombie!

Besar kemungkinan prediksi tentang PUBG Mobile Zombie mode ini akan terjadi saat rilis nanti. Kita tunggu saja aksi para Zombie di PUBG Mobile akan seperti apa.


Hingga PUBG Mobile Zombie mode ini muncul, menurut kamu senjata apa yang bakal efektif dalam membunuh para Zombie tersebut? Berikan masukan kalian di kolom komentar di bawah ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU