Tak Ketinggalan, Majelis Lucu Indonesia Membuat Tim Esports, Yaitu Capitalist Esports!

Siapa yang mau jadi pemainnya buruan daftar!

Siapa di sini yang belum kenal Majelis Lucu Indonesia, alias MLI? Mungkinn kamu lebih kenal sosok komika terkenal dari Majelis Lucu Indonesia yaitu Tretan Muslim dan Coki Pardede?

Nah tak ketinggalan dengan tren dan budaya gim di Indonesia yang benar-benar memberikan pengaruh kuat, tim Esports Majelis Lucu Indonesia juga akan segera dibuat!

Tentu saja terjunnya Majelis Lucu Indonesia ke dunia Esports tak begitu mengejutkan, karena kedua pentolannya, yaitu Tretan Muslim dan Coki Pardede memang suka gim Dota 2 dan terlebih Tretan Muslim yang beberapa kali menjadi Caster untuk pertandingan Dota 2. Muslim juga sering muncul menggunakan jersey tim profesional Dota 2.

Informasi ini tentu saja muncul dan benar-benar membuat ramai penggemar dengan hadirnya Esports Majelis Lucu Indonesia di Instagram mereka, yang bisa kamu lihat di bawah ini:

Mereka akan memiliki divis Esports, dan nantinya divisi Esports Majelis Lucu Indonesia ini masih dibagi lagi ke dalam 7 tim, yang masing-masing timnya fokus ke satu judul gim.

Ketujuh judul gim tersebut adalah Dota, AOV, Mobile Legends, PUBG Mobile, PUBG PC, FIFA, dan PES. Namun di bagian belakangnya masih ada ‘dan lain-lain’, yang tak menutup kemungkinan bahwa akan ada divisi untuk gim lain.

sumber: Majelis Lucu Indonesia

Nah jadi dari ketujuh judul gim itu, adakah yang paling kamu kuasai dan kamu pro banget di gim tersebut? Lalu kebetulan juga kamu penggemar Majelis Lucu Indonesia?

Jika kamu ingin bergabung dengan Capitalist Esports besutan Majelis Lucu Indonesia, maka ayo buktikan dirimu dan bergabung ke dalam tim Esports yang akan penuh kekocakan dan guyonan tawa ini!

Seperti biasa jangan lupa untuk tuliskan pendapatmu di kolom komentar, dan jangan lupa juga bagikan artikel ini jika menurutmu berguna ke teman-temanmu, ya! Cek juga Duniaku.net untuk berita-berita lainnya!

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.