Karakternya Dibunuh oleh Marvel, Shazam Zachary Levi Merasa Senang Bisa Pindah ke DC!

Aktor sekaligus orang yang menjadi Shazam ini dulunya ternyata di Marvel Cinematic Universe sebelum beralih ke DC Universe!

Shazam Zachary Levi menggantikan Josh Dallas dalam memerankan Fandral, salah satu dari Warriors Three dalam film Thor pertama. Sebelum dia memainkan peran Shazam di film DC, aktor Zachary Levi sebelumnya bermain menjadi Fandral di dua film Thor Marvel, Thor: The Dark World dan Thor: Ragnarok!

Tapi dari apa yang dikatakan olehnya saat syuting film Shazam, tahun lalu Fandral cepat terbunuh di Thor: Ragnarok dan menjadi sebuah berkah buatnya.


CONTINUE READING BELOW

Thor Ragnarok Muncul di Marvel vs Capcom Infinite?

Pre-order Marvel vs Capcom Infinite sepertinya akan mengikuti kebiasaan yang sama. Jadi apakah akan ada Thor Ragnarok di game Marvel vs Capcom Infinite?


Berdasarkan kutipan dari IGN, memang Shazam Zachary Levi sangat bersyukur tentang terbunuhnya karakter Fandral di MCU dan dirinya tidak lagi terikat berkat karakter tersebut.

shazam zachary levi

Sumber: hdwallpaperall.com

“Ketika saya berperan sebagai Fandral di Thor Dark World, meskupun saya tidak bisa melakukannya, saya tahu bahwa Warriors Three bisa menjadi karakter yang benar-benar menyenangkan jika mereka mengembangkannya, sayangnya mereka tidak melakukannya,” kata Levi yang sudah menjadi Shazam.

Seandainya karakter Fandral tersebut tidak terbunuh di dalam MCU, mungkin sekarang bukanlah Shazam Zachary Levi. Bisa jadi aktor lain seperti Dwane Johnson atau Aaron Taylor yang menjadi jagoan Kick-Ass.

“Jika Fandral tidak mati, saya mungkin masih terikat kontrak dengan Marvel dan saya tidak akan pernah bisa mendapatkan pekerjaan ini. Dan saya katakan F-Word!” Levi menambahkan. “Shazam adalah hal yang paling keren yang pernah ada, saya sangat bahagia!”

shazam zachary levi

Sumber: tinyobsessions.wordpress.com

Sementara Man of Steel milik Henry Cavill cenderung kasar dengan menjentikkan leher dan menghajar orang-orang jahat langsung melalui dinding, Shazam Zachary Levi benar-benar berbeda.

Billy Batson adalah bocah yang ajaib berubah menjadi makhluk super dewasa, yang tertawa dengan gembira ketika menyadari bahwa dirinya anti dengan peluru.

Karakter Shazam sendiri lebih seperi Zachary Levi yang kenak-kanakan dan memproklamirkan diri bahwa superhero bisa tersenyum dalam bekerja.

“Terdapat dua karakter hero yang selalu saya pikirkan dari semua komik DC dan Marvel, dan itu Billy Batson dan Peter Parker,” ujar Levi.


CONTINUE READING BELOW

Tau Gak?! Harga Satu Kostum Shazam Ini Seharga Satu Gedung Mewah di Jakarta!

Ternyata kostum Shazam yang dipakai oleh Zachary Levi adalah kostum superhero untuk film dengan harga yang paling mahal! Untuk satu kostum Shazam saja harganya sudah sangat bombastis, dan dalam pembuatan filmnya mereka memakai 10 kostum!



Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS