Ini Gambar Resmi Luffy, Ace, dan Sabo Jika Menjadi Angkatan Laut!

Loh, sudah menjadi Angkatan Laut tetapi mereka lari dari siapa, ya? Cek di artikel untuk gambar penuhnya!

Mungkin sudah pernah dibahas ya, bagaimana seandainya Luffy menjadi Angkatan Laut. Namun, kali ini ada gambar resminya dari Eiichiro Oda nih!

Muncul pertama kali di salah satu majalah, gambar resmi Luffy menjadi Angkatan Laut ini tak hanya sendirian, namun ada Ace dan juga Sabo!

Ini adalah skenario “what if” yang digambarkan oleh Oda, dan di sini adalah gambar bagaimana jika ketiga bersaudara itu tak menjadi “buronan” Pemerintahan Dunia seperti sekarang, namun justru menjadi Angkatan Laut yang bekerja untuk Pemerintahan Dunia.

Kamu bisa melihat gambarnya terlebih dahulu di bawah ini, karena ada beberapa hal menarik yang bisa kita bahas dari gambar tersebut.

sumber: reddit

Hal menarik pertama adalah Garp. Di mana pun kondisinya, ketiga bersaudara ini masih dibayang-bayangi oleh Garp seperti ketika mereka masih kecil.

Tentu saja Garp yang melatih ketiganya, namun Garp yang memang sangat keras bahkan ke cucu kandungnya sendiri itu tak akan pandang bulu ketika melatih Angkatan Laut.

Menariknya, Garp di sini memegang dua pedang, yang mana saya yakin ketika menggunakan dua pedang itu pun, dia tidak menebas lawannya melainkan meninjunya, sama seperti Luffy ketika dia menggunakan pedang di Wano.

Hal menarik kedua adalah senjata yang Luffy, Ace, dan Sabo gunakan. Meskipun sudah menjadi Angkatan Laut, mereka masih menggunakan pipa besi, senjata khas yang mereka gunakan ketika ketiganya masih kecil dan masih sangat nakal.


CONTINUE READING BELOW

7 Momen Luffy Bertindak Sebagai Kapten! Momen Keren Luffy Nih!

Meskipun bodoh nan ceroboh, namun 7 momen ini membuktikan Luffy bertindak sebagai kapten! Momen apa saja sih? Simak di sini!


Sabo adalah satu-satunya dari mereka bertiga yang benar-benar masih menggunakan pipa besi, bahkan ketika dia menjadi salah satu anggota terkuat Pasukan Revolusi.

Hal menarik ketiga adalah kondisi Luffy. Luffy tidak memiliki luka di bawah matanya, dan Luffy juga tidak memiliki luka di dadanya, yang berarti dia tak pernah bertemu Shanks dan tak pernah punya keinginan menjadi Bajak Laut.

Nah bagaimana menurutmu? Kamu suka melihat tiga bersaudara ini menjadi Angkatan Laut?


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.