Demon Souls Remake Bakal Terjadi!? Inilah Tanggapan Hidetaka Miyazaki!

Hidetaka Miyazaki, orang yang berada dibalik seri Dark Souls dan Bloodborne ini menanggapi tentang kemungkinan adanya Demon Souls remake!

Demon Souls Remake Bakal Terjadi!? Inilah Tanggapan Hidetaka Miyazaki!

Dengan semakin dekatnya tanggal rilis dari Sekiro : Shadows Die Twice dan ulang tahun Demon Souls ke-10, banyak fans yang menantikan kabar mengenai Demon Souls Remake. Hidetaka Miyazaki, orang yang berada dibalik seri Dark Souls dan Bloodborne ini menanggapi tentang kemungkinan adanya hal tersebut.

Demon Souls merupakan game pertama Miyazaki yang merupakan awal dari kesuksesan game action adventure dari From Software selanjutnya. Demon Souls merupakan game eksklusif untuk PS3 yang dirilis pada tahun 2009. Pada tanggal 5 Februari nanti, Demon Souls akan berusia 10 tahun.

Sejak adanya remaster dari Dark Souls 1, From Software terbukti memiliki keinginan untuk membawa game lama mereka menuju sistem next-gen.

Ketika diwawancarai oleh Game Informer, Miyazaki mengatakan bahwa remake tersebut dapat terjadi, namun secara pribadi ia tak tertarik untuk merealisasikannya. Ia mengatakan ketika ia melihat lagi tentang karya lamanya, ia akan merasa gugup dan . Meskipun ia tak keberatan mengenai adanya Demon Souls Remake, keputusan tidak sepenuhnya miliknya. Sony juga harus menyetujui hal tersebut sebagai pemegang intellectual property.

Jika remake tersebut benar-benar ada, Miyazaki tak keberatan apabila dikerjakan oleh studio lain. Ia berharap studio yang sangat tertarik dengan Demon Souls original dan akan bekerja sepenuh hati mereka untuk merealisasikan hal tersebut, dan ia akan menikmatinya.

Demon Souls Remake Bakal Terjadi!? Inilah Tanggapan Hidetaka Miyazaki!

Banyak fans yang mengharapkan Demon Souls Remake dikerjakan oleh Bluepoint, developer yang tahun lalu berhasil merealisasikan remake dari Shadow of The Colossus. Terlebih lagi beredar kabar bahwa projek terbaru mereka selanjutnya adalah sebuah remake.

Demon Souls Remake mungkin hanya sebuah angan-angan dan impian para fans, namun bertepatan dengan ulang tahun Demon Souls yang ke 10 dapat menjadi alasan Sony untuk memberikan kabar mengenai hal tersebut.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU