Langsung Coba! Begini Impresi Lenovo Legion C730 dan Y530!

Bahkan gim yang baru-baru ini rilis pun kelihatan cakep!

Lini seri produk PC Lenovo Legion C730 dan laptop gaming Y530 sudah rilis. Tapi apakah kamu masih penasaran dengan bagaimana impresi terhadap kedua produk ini sekilas pandang? Simak selengkapnya di sini!

Lenovo Legion adalah seri komputer gaming Lenovo yang mengutamakan gamer berlapis profesionalisme, dan hal itu terlihat jelas di dalam desainnya.

Dengan penampakan hitam dengan LED putih pada logo Legion, desain laptop Y530 meninggalkan hingar bingar laptop gaming dengan model yang lebih profesional.

Di sisi performa, tentu laptop Y530 juga sudah mampu mendongkrak gim-gim kelas AAA seperti Resident Evil 2 dengan built-in GeForce GTX 1050 Ti 4GB dan prosesor Intel Core i5 generasi kedelapan.

Yang juga mendukung kemampuan laptop tersebut adalah DDR RAM 8GB dan memori 16GB yang berasal dari Optane.

Desain soket seperti LAN, adaptor hingga HDMI yang seluruhnya di bagian belakang laptop sementara hanya USB 3.0 dan jack 3.5 mm yang ditempatkan di samping membuat tata kabel sambungan bisa menjadi lebih rapih untuk lingkungan kerja kantor.

Kemudian, produk PC Lenovo C730 sudah tersedia sekaligus dengan prosesor Intel Core i9 generasi kedelapan! Penampang yang sepintas terlihat begitu minimalis ini mampu menyimpan kartu grafis sekelas NVIDIA GeForce RTX2080!

Dengan desain yang kecil ini pun memudahkan kita untuk membawanya ke mana-mana ketimbang desktop PC tower biasa.


CONTINUE READING BELOW

Langsung dari Sumbernya, Video Penjelasan Gameplay Kingdom Hearts 3 Rilis!

Di Jepang, pada hari ini Kingdom Hearts 3 persis rilis. Tidak hanya itu, Sony juga sudah membocorkan penjelasan gameplay lengkapnya!


Memiliki berat sekitar 9 kg, desktop CPU ini memiliki penampang dalam yang optimal dan rapi akan penataan kabel bagi kamu yang gemar buka-pasang komponen, apalagi dengan tutup case yang bebas perangkat di bagian kartu grafis!

Lalu, case untuk HDD pun juga mudah untuk dibuka dengan sistem laci berengsel kecil untuk kemudahan penggantian HDD

Apa pendapatmu tentang Lenovo Legion C730 dan Y530? Bagikan pendapatmu di kolom komentar!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.