Langsung dari Sumbernya, Video Penjelasan Gameplay Kingdom Hearts 3 Rilis!

Nggak cuma Utada Hikaru, Skrillex juga ikutan garap lagu pembukanya!

Langsung dari Sumbernya, Video Penjelasan Gameplay Kingdom Hearts 3 Rilis!

Bukan Kingdom Hearts namanya kalau dunianya nggak makin luas dan makin apik! Dijadwalkan rilis dalam platform PS4 dan Xbox One pada hari ini di Jepang, Kingdom Hearts 3 juga direncanakan akan rilis ke seluruh dunia ada tanggal 29 Januari 2019!

Tidak lama setelah resmi dirilis, Sony Playstation mengunggah sebuah video Kingdom Hearts 3 di akun Youtube resmi mereka. Video tersebut berisikan rekaman streaming penjelasan gameplay judul terbaru dari seri anyar Square Enix yang satu ini!

Petualangan Sora di dunia Disney semakin meluas! Big Hero 6Toy StoryTangledMonsters, Inc.Pirates of the CaribbeanFrozen, sampai lokasi klasik seperti Olympus Coliseum dan Winnie The Pooh juga terdapat di dalam gim RPG aksi ini!

Lagu pembukaannya sendiri, Face My Fears digubah oleh produser musik Skrillex bersama Utada Hikaru. Utada Hikaru juga menyanyikan lagu penutup Don't Think Twice yang memiliki judul alternatif di Jepang Chikai yang bermakna Sumpah.

Tidak hanya itu, gim ini masih menggunakan talenta-talenta suara yang sama dengan masing-masing film Disney tersebut, sehingga para fans yang datang dari film Disney bisa menghela napas lega karena tidak ada perubahan radikal terhadap karakter favorit mereka!

Bagi para fans yang sudah memesan lebih dulu gim RPG aksi ini, mereka akan mendapatkan sebuah kode untuk skin eksklusif senjata Keyblade in-game!

Apa kamu penasaran dengan video penjelasan gameplay sekuel langsung dari Kingdom Hearts 2 ini? Simak selengkapnya melalui video di bawah!

Apa pendapatmu tentang dunia baru di dalam gim sekuel besar ini? Apakah Kingdom Hearts 3 akan menjadi sekuel yang luar biasa mengagumkan, atau pertanda lain bagi fansnya? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU