Legion of Champions 2019 Resmi Dibuka, The Headhunters Wakili Indonesia

Sawadhikaaapp!! Siapkah Headhunters memburu kepala tim lain di Legion of Champions ini?

Gelaran Legion of Champions resmi dibuka hari ini, tim Headhunters akan berlaga disaa sebagai wakil Indonesia.

Legion of Champions

Tim Headhunters yang digawangi oleh Alvez, Potato, Cruzher, Henry, Sega, dan WhiteWing ini menjadi wakil dari Indonesia setelah mengalahkan lawannya di kualifikasi kemarin.

Mereka akan bertanding melawan 10 negara lain yang menjadi market utama Lenovo di Asia Pasific, acara ini digelar di Bangkok Convention Center, Central Grand Plaza Ladprao.

Dibuka dengan deretan cosplay dari Champions League of Legends, acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari Sweat16, memperebutkan total hadiah USD35,000, gelaran tahunan Lenovo ini akan berlangsung sampai 28 Januari mendatang.

Legion of Champions

Lenovo Legion of Champions (LoC) sendiri adalah turnamen yang dibuat oleh Lenovo yang menyajikan game yang sedang hype secara global.

Gelaran ini sudah mencapai tahun ketiga sejak pertama kali diadakan di 2017, dan sama seperti sebelumnya tujuan turnamen kali ini masih mencari tim yang terbaik di Asia Pasifik dalam permainan League of Legends.


CONTINUE READING BELOW

Liga Pro Tom Clancy’s Rainbow Six Siege akan diwarnai oleh kehadiran Lenovo Legion sebagai sponsor untuk alat bertanding yang akan digunakan oleh para peserta liga olahraga elektronik ini.


Legion of Champions adalah bentuk komitmen dan dedikasi Lenovo untuk komunitas gamers untuk terus menunjukkan kepada dunia seperti apa pengalaman bermain tingkat tinggi, tentunya bersama perangkat Lenovo.

Legion of Champions

Legion of Chamions ini hasil kerjasama Lenovo dengan Intel sebagai bentuk promosi kedua brand di arena PC Gaming kelas wahid.

Turnamen pertamanya digelar di Bangkok tahun 2017, dan yang ikut serta masih sebatas region South East Asia, Turnamen yang ketiga kali ini mempunyai peserta dari 11 negara market utama Lenovo di Asia Pasifik.    Legion of Champions

Juara pertama dari Legion of Champions akan membawa pulang hadiah senilai hampir 100 juta rupiah dan notebook gaming Lenovo Legion Y530 masing masing pemain.

Sampai berita ini diturunkan, Tim Headhunters masih bermain di penyisihan grup yang menggunakan sistim Round Robin, Indonesia saat ini mengantongi 3 point hasil dari 1 kali kalah (lawan Vietnam) dan 1 kali menang (lawan Singapura).


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
Gerry Eka

Pria penikmat Nasi Goreng yang mengklaim dirinya sebagai atlit Diablo 3 Profesional, mengidamkan punya SEGA Genesis lagi biar bisa main Bare Knuckle 3.