Crossover Ajaib?! Evangelion Hadir di Ragnarok M Tanggal 31 Januari!

Dari semua anime yang bisa crossover sama Ragnarok M, mimin gak nyangka Evangelion yang bakal dipilih!

Fan page Ragnarok M: Eternal Love mengumumkan kehadiran EVA di gim yang satu ini.

Kamu tidak salah baca, EVA yang dimaksud memang dari Neon Genesis Evangelion, anime mecha dewasa yang legendaris itu.

Dikatakan kalau unit EVA akan hadir di Rune Midgard pada tanggal 31 Januari. Senjata pertama yang diluncurkan adalah EVA-02, EVA yang dikendalikan oleh Asuka.

Ragnarok M Kehadiran EVAKehadiran 《EVA》di Rune Midgard untuk bertempur bersama kita semua pada 31 Januari, kemunculannya diikuti oleh pemuda bernama Shiniji Ikari, Rey Ayanami, Asuka, Kaworu yang masing-masing akan mengendalikan mesin Eva pertama, kedua, keenam. Senjata Mutakhir Humanoid pertama yang diluncurkan adalah ——EVANGELION mesin pertamaEVA-2 Production,dia menggunakan Armor berwarna merah, saat senjata dibelakang punggu dilepaskan akan meluncurkan kekuatan tersembunyi yang kuat.Orang yang mengendalikannya adalah anak gadis jenius berumur 14 tahun dari Jerman yang bernama Asuka. #Ragnarok M x EVA#ragnarok #ragnarokmobile #RO #romobile

Posted by Ragnarok M: Eternal Love on Friday, 25 January 2019

Selain EVA-02, pengumuman resmi ini sudah menyebut-nyebut kemunculan Shinji Ikari, Rei Ayanami, serta Kaworu Nagisa yang akan mengendalikan mesin EVA 01 hingga 06.

Akankah Shinji dan yang lain bisa memperoleh ending yang lebih baik di Rune Midgard ketimbang di dunia mereka sendiri?

Itu patut kita nantikan.


Yah, Neon Genesis Evangelion memang salah satu anime paling laris sepanjang masa.

Bahkan sampai sekarang pun merchandise-nya masih kuat, dan movie anime-nya seharusnya masih sisa satu lagi.

Namun saya masih shock Evangelion hadir di Ragnarok M.

Tampaknya kita perlu melihat sendiri gimana aksi unit-unit Eva beserta pilotnya di Rune Midgard nanti.

Apakah para Angel juga akan muncul untuk kamu hadapi? Itu juga kemungkinan yang menarik.

Yang menarik sih, kalau judul seperti Evangelion saja bisa, berarti tidak tertutup kemungkinan anime lain bisa crossover dengan Ragnarok M juga.

Gimana pendapat kamu soal Evangelion hadir di Ragnarok M? Anime apalagi yang cocok untuk masuk ke Rune Midgard? Sampaikan di kolom komentar!

Jangan lupa like fan page Duniaku.net supaya kamu tidak ketinggalan berita terbaru dari dunia anime maupun dunia gim ya!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.