Pembahasan Boruto Chapter 31: Benar Gak Sih Naruto Kalah?

Di Boruto chapter 31, Naruto berduel dengan Delta, tapi bener gak sih kalau Naruto kalah dari Delta? Simak pembahasannya berikut ini!

Kemarin (ketika artikel ditulis) sempat ramai nih karena Delta dari Kara yang dari spoiler-nya sih berhasil menyiksa Naruto, namun benar gak sih Naruto kalah? Simak pembahasan Boruto chapter 31 berikut ini!

Tetapi tentu saja, untuk kamu yang memilih tidak membaca manganya dan menunggu di animenya saja, maka artikel ini akan mengandung spoilerSpoiler ditanggung pembaca, ya~

SPOILER ALERT!!!

Pertarungan terbaik Naruto

Dokumentasi Duniaku.net

Manga Boruto chapter 31 rilis dengan cepat dan sesuai dugaan, dua hari sebelum rilis resminya di majalah Shonen Jump (28 Januari 2019), yaitu hari ini tanggal 26 Januari 2019.

Tajuk utama dari chapter ini adalah bagaimana Delta bisa melukai Naruto. Penasaran? Simak pembahasannya berikut ini!

1

Delta Memang Sadis

Berdasarkan Kawaki, mereka yang merupakan anggota Inner dari Kara memang sangat menyebalkan dan tak pandang bulu, termasuk Delta.

Kita melihat sejak awal chapter bagaimana Delta tak tanggung-tanggung dan langsung menyerang Naruto.

Di sini ada dua kemungkinan, yang pertama Delta tak takut mati (karena dia melawan orang yang pernah mengalahkan Otsutsuki dan mengakhiri perang), atau Delta memang sangat yakin dengan kekuatannya, yang ternyata adalah;

2

Teknik Rahasia Delta

Seperti teori yang sebelumnya sudah pernah penulis tulis, ada 3 kemungkinan kenapa Naruto kalah dari Delta, yaitu Naruto melemah, Delta punya teknik rahasia, dan memang siasat Naruto.

Delta punya teknik rahasia ternyata memang terjadi di Boruto chapter 31.

Tubuh Delta itu sudah dimodifikasi sedemikian rupa dengan Alat Ninja, sehingga dia seperti Kawaki, bisa melakukan hal-hal gila sekaligus. Jangan kaget jika dia bisa terbang dan mengeluarkan booster dari kakinya.

Menariknya lagi, kemampuan matanya yang buatan dan dimodifikasi itu mampu menyerap Jutsu, memang seperti Alat Ninja yang hidup.

Nantinya Rasengan milik Narut yang menghilang dan dihisap oleh Delta bisa dia keluarkan lagi.

3

Ternyata Memang Siasat Naruto

Bersyukurlah bagi kita semua para penggemar Naruto Uzumaki, karena Naruto tidak melemah, namun kekalahannya di chapter ini memang siasat Naruto.

Naruto ingin mengorek informasi dari musuh sekaligus melindungi “tiga” anaknya, karena itu dia akting agar dianggap lemah dan nantinya Delta membocorkan informasi mereka.

Tentu saja bikin kaget, bahkan Boruto sendiri kaget, karena Naruto itu kuat, dia juga sudah masuk ke Mode Kurama, namun tetap saja bisa ditusuk dan bahkan dipermalukan oleh Delta.

Sayangnya siasat Naruto ini tidak berhasil, sehingga Delta menyadarinya dan Naruto sudah tidak perlu ada trik lagi, termasuk beprura-pura terluka.

Naruto pun mulai serius, dan duel Naruto melawan Delta akan benar-benar dimulai di chapter 32!


Itu dia pembahasan Boruto chapter 31. Bagaimana menurutmu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.