Bad Boy for Life, 10 Penjahat Anime yang Layak Mendapatkan Filmnya Sendiri

Mereka harus dapat seri sendiri nih!!

Bad Boy for Life, 10 Penjahat Anime yang Layak Mendapatkan Filmnya Sendiri

Biasanya ada beberapa penjahat yang mendapatkan peran menonjol di anime karena dianggap lebih popular dibandingkan jagoannya.

Ada banyak faktor yang membuat para penjahat ini menjadi lebih mantap dari sang jagoan. Pertama karena mereka diceritakan sebagai tokoh legendaris, kedua karena kekuatan mereka luar biasa, dan yang ketika karena mereka memiliki cerita flash back yang memorable.

Jika sudah begini, fans biasanya berandai-andai agar beberapa karakter penjahat di anime ini dapat porsi yang banyak untuk diceritakan.

Oleh karena itu Duniaku.net bakal memberikan kalian artikel mengenai 10 penjahat anime yang layak dapat filmnya sendiri.

Bad Boy for Life, 10 Penjahat Anime yang Layak Mendapatkan Filmnya Sendiri

Madara Uchiha adalah salah satu antagonis yang paling merepotkan di anime Naruto. Ya, Madara ini merupakan ninja legendaris yang benar-benar kekuatannya tak perlu diragukan lagi.

Sebagai seorang yang berasal dari klan Uchiha, Madara sukses melampaui batas kekuatan Uchiha lainnya bahkan sampai di titik mendapatkan Eternal Mangekyou Sharingan.

Tak hanya itu, di masa lalu ia juga menjadi seorang pemimpin bagi klan Uchiha dan merupakan ninja yang membangun Konoha bersama Hokage pertama, Hashirama Senju.

Karena kiprah dan kekuatannya di dunia ninja, cerita Madara tentunya sangat menarik untuk disimak. Cerita yang lebih detail soal masa kecil Madara hingga ia menjadi saingat terberat bagi dewa Shinobi benar-benar menarik untuk dibuat seri tersendiri.

Bad Boy for Life, 10 Penjahat Anime yang Layak Mendapatkan Filmnya Sendiri

Esdeath merupakan penjahat yang mendapatkan banyak perhatian di anime Akame Ga Kill.

Wanita yang satu ini memiliki paras cantik, kekuatan yang luar biasa, dan sebuah loyalitas tentunya. Karakter Esdeath yang sangat kuat bahkan membuatnya menjadi salah satu karakter memorable di anime ini.

Belum lagi kekuatan Esdeath yang tidak biasa membuatnya menarik jika mendapatkan serinya tersendiri. Ya, wanita seksi ini merupakan seorang pengendali es yang sangat kuat.

Dengan cerita masa lalu yang juga menarik, tak ada alasan lagi tentunya agar Esdeath mendapatkan serinya tersendiri.

Bad Boy for Life, 10 Penjahat Anime yang Layak Mendapatkan Filmnya Sendiri

Penjahat anime yang layak mendapatkan filmnya sendiri selanjutnya adalah Hisoka Morow. Hisoka merupakan seorang yang memiliki penampilan seperti badut dan sifatnya sangat dingin.

Hisoka sangat mengerikan karena jika ia punya kemauan untuk membunuh, Hisoka langsung membunuhnya. Dari segi kekuatan Nen, Hisoka juga sangat lihai.

Tujuan utama Hisoka adalah membunuh Chrollo Lucifer yang merupakan pemimpin dari Genei Ryodan.

Karena sifatnya yang menarik, sangat menarik apabila Hisoka dibuatkan serinya tersendiri. Yang paling penasaran adalah bagaimana Hisoka kecil memilih jalan yang membawanya untuk menjadi seorang pembunuh berbahaya.

Bad Boy for Life, 10 Penjahat Anime yang Layak Mendapatkan Filmnya Sendiri

Sosuke Aizen merupakan salah satu member dari Soul Society yang memiliki loyalitas tingkat tinggi. Ia sudah dikenal sebagai orang yang memiliki pengabdian besar kepada organisasi yang ia tempati itu.

Tapi akhirnya hal aneh terjadi ketika Aizen tiba-tiba diberitakan tewas. Ia kemudian menghilang dan menyebabkan banyak orang di organisasi itu bertanya-tanya.

Tapi tiba-tiba ia kembali dengan organisasinya sendiri bernama Espada dan membantai organisasi Soul Society.

Nah, menceritakan soal pengkhianatan dan pandangannya mengenai Soul Society benar-benar sangat menarik. Kita bisa melihat bagaimana Aizen pada akhirnya malah menjadi penjahat.

Bad Boy for Life, 10 Penjahat Anime yang Layak Mendapatkan Filmnya Sendiri

Kurohige adalah seorang bajak laut tergila di One Piece. Ia licik dan juga punya strategi jitu. Kepribadiannya juga membuatnya menjadi penjahat anime yang layak mendapatkan filmnya sendiri.

Di serinya sendiri ada banyak sekali hal yang bisa diangkat dari sosok Kurohige ini dan Eiichiro Oda tentu saja bisa memiliki pandangan yang lebih luas mengenai sang bajak laut licik ini.

Masa kecil dan juga pilihannya sebagai bajak laut bisa dibahas secara detail serta lengkap dan juga tentunya kita bisa melihat pandangan yang lebih luas soal perasaan Kurohige kepada sang mantan kapten, Shirohige.

Dengan segala yang dimilikinya Kurohige layak menjadi penjahat anime yang layak dapat filmnya sendiri.

Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Secara teknis Scar merupakan seorang penjahat di anime Fullmetal Alchemist: Brotherhood. Tapi penjelasan bagaimana tindakan yang dilakukannya ini mampu membuatnya mendapatkan rasa simpatik dari orang-orang.

Scar menginginkan balas dendam atas genosida literal yang dilakukan oleh militer Amestrian terhadap rakyatnya, para Ishvalan.

Tetapi dengan pikirannya yang dalam kesedihan, dia akhirnya membunuh orang tua Winry Rockbell, dua dokter Amestrian yang berusaha membantunya pulih dari luka-lukanya.

Pada akhirnya, dia sampai pada kesimpulan bahwa kebencian melahirkan kebencian, dan tugasnya adalah menghentikan siklus itu.

Sebuah anime tentang Scar tidak hanya akan memberikan kesempatan kepada penonton untuk mengenalnya lebih baik, itu juga akan memberikan wawasan tentang orang-orang Ishvalan sebelum mereka dibantai secara massal.

Bad Boy for Life, 10 Penjahat Anime yang Layak Mendapatkan Filmnya Sendiri

Penjahat anime yang layak dapat filmnya tersendiri adalah Makoto Shishio dari anime Samurai X. Karkater yang satu ini merupakan seorang pembunuh yang sama dengan Kenshin.

Tapi ketika Kenshin memutuskan untuk pergi, para pro restorasi harus mencari pengganti sang Hitokiri hingga akhirnya Shishio yang mendapatkan tempat ini.

Shishio akhirnya menjadi pembunuh yang loyal hingga satu titik ia dikhianati, dibakar, dan keberadaannya dihilangkan karena dianggap sudah tahu terlalu banyak soal rahasia pemerintah.

Tentu jika dibuatkan filmnya sendiri hal ini sangat menarik. Dimulai dari perjalanannya menjadi pembunuh, bergabung dengan pro restorasi, hingga akhirnya membentuk Juppon Gatana.

Bad Boy for Life, 10 Penjahat Anime yang Layak Mendapatkan Filmnya Sendiri

Griffith merupakan seorang yang berada satu kelompok bersama Guts yang merupakan tokoh utamanya.

Tapi di satu momen Griffith justru mengkhianati Guts dan kelompoknya demi mendapatkan kekuatan yang ia idam-idamkan. Bahkan tak hanya itu Griffith melakukan hal tidak pantas kepada pacar Guts.

Tapi meski begitu, di dasar hatinya, Griffith benar-benar menginginkan untuk menikah dan memiliki anak.

Sangat menarik untuk melihat Griffith di masa lalu dan diceritakan dari awal mula hingga Griffith berkhianat.

Source: Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Meskipun bukan penjahat utama dalam Code Geass, Mao menawarkan latar belakang yang cukup menarik untuk mengangkat karakternya.

Mao menjadi salah satu pengguna Geass pertama setelah C.C. Geass miliknya memungkinkan dia untuk membaca pikiran siapa pun yang berada dalam jarak 500 kaki darinya, tetapi sialnya dia tidak dapat mematikannya.

Pilihannya adalah mengisolasi dirinya sepenuhnya, atau membiarkan rentetan pikiran semua orang yang terus-menerus membuatnya gila secara perlahan.

Dengan sifatnya yang seperti ini, Mao benar-benar layak dan menjadi penjahat anime yang harus mendapatkan serinya sendiri. Kita bisa melihat pandangan seorang Mao yang lebih lengkap.

Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Joseph merupakanseorang penyihir yang menyatu dengan makhluk yang disebut Cartaphilus, sebuah proses yang membuatnya abadi.

Ini terjadi ketika dia adalah seorang gravekeeper muda yang tujuannya membantu orang mati menemukan kedamaian. Karena dia gagal membantu Cartaphilus, dia malah bergabung dengannya.

Awalnya penuh perhatian dan empati, Joseph menjadi sangat takut akan rasa sakit yang dia rasakan ketika tubuhnya yang tidak dapat mati mulai membusuk sehingga dia mau bereksperimen, menyiksa, dan bahkan membunuh orang lain untuk membuatnya tidak membusuk.

Kisah tragis ini dapat dengan mudah diperluas menjadi seri penuh.


Sepertinya itulah 10 penjahat anime yang layak mendapatkan filmnya sendiri. Menurut kalian dari ke-10 penjahat itu, mana yang kira-kira bakal sangat menarik dibuatkan filmnya? Tulis di kolom komentar ya!!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU