Wow, Roman Reigns Akan Beraksi di Spinoff Fast and Furious!

Roman Reigns akan menjadi saudara dari Luke Hobbs di film spinoff Fast and Furious! Bakal seperti apa ya?

Roman Reigns harus meninggalkan WWE untuk sementara karena menjalani pengobatan leukemia.

Meski begitu, dia tetap bisa tampil di film layar lebar!

Apakah kamu tahu Fast and Furious Presents: Hobbs & Shaw? 

Sementara Fast and Furious sepertinya tertunda, kita akan diperlihatkan petualangan Luke Hobbs dan Deckard Shaw di film spinoff Fast and Furious tersebut.

Nah, spinoff Fast and Furious ini bakal ketambahan pegulat WWE populer nih.

Fan page resmi Dwayne The Rock Johnson mengungkap kalau Roman Reigns akan tampil di Hobbs and Shaw.

Dwayne Johnson menatakan kalau Roman akan menjadi saudara dari Luke Hobbs.

The Rock sendiri mengatakan kalau Roman sampai saat ini masih menjalani pengobatan untuk sembuh dari leukemia, penyakit yang membuat Roman harus vakum dari ring WWE.

Meski begitu, kalau kamu lihat di atas, Roman masih terlihat mengintimidasi ya, haha.

Hobbs and Shaw sendiri tampaknya akan jadi film yang bisa mengisi kekosongan dari Fast and Furious 9, yang belum jelas kapan akan tayang.

Selain Dwayne Johnson (masih sebagai Hobbs), Jason Statham (masih sebagai Shaw), dan Roman Reigns, sebelum ini sudah diumumkan kalau Idris Elba (Heimdall di Marvel Cinematic Universe) akan turut berperan di sini sebagai antagonis.


Gimana pendapat kamu soal Roman Reigns terpilih menjadi saudara Luke Hobbs di Hobbs and Shaw? Sampaikan di kolom komentar ya!

Sumber: Fan Page Dwayne Johnson


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.