4 Heroes Mobile Royale yang Sangat OP Ini Wajib Banget Kamu Punya!

Tidak perlu kamu beli semuanya lho! 4 hero Mobile Royale ini memiliki kemampuan yang Overpower hingga keuntungan yang bisa kamu dapatkan!

4 Heroes Mobile Royale yang Sangat OP Ini Wajib Banget Kamu Punya!

Kamu sudah tahu belum kalau setiap heroes Mobile Royale punya kemampuan yang hebat tergantung strategi yang kamu gunakan? Tapi tidak juga lho! Kamu bisa memenangkan setiap pertandingan dengan menggunakan 4 heroes Mobile Royale ini di formasi yang kamu gunakan!

Sebelumnya, apakah kamu sudah bermain Mobile Royale? Jangan sampai kamu melewatkan sebuah pengalaman bermain gim Multiplayer Strategy Mobile yang paling keren ini!

Mari kita rasakan petualangan seru bersama para heroes Mobile Royale dan membuat kerajaan terkuat di Vollandia! Yuk buruan langsung download gim paling seru dari IGG ini sekarang juga!

Nah, buat kamu yang sudah bermain Mobile Royale, langsung saja kamu siapkan smartphone dan buka langsung gim yang memiliki grafis setara dengan gim strategi PC dan Console tersebut.

Langsung saja kamu buka daftar pilihan heroes Mobile Royale dan pilih 4 heroes yang akan kamu gunakan dalam petualangan ini, siapa saja mereka? Langsung saja kita lihat di bawah ini.

4 Heroes Mobile Royale yang Sangat OP Ini Wajib Banget Kamu Punya! Sumber: duniaku.net[/caption]

Reginald the Imperial Knight adalah heroes Mobile Royale tipe Cavalry terkuat! Jurus Kingsdor Strike miliknya bisa menghancurkan semua musuh yang ada di depannya, pasukan kecil-kecil bukanlah hal penting baginya.

Reginald sendiri memiliki latar belakang yang penuh drama seperti FTV, dirinya mendapatkan isu penghianat di dalam kerajaan. Reginald dituduh membunuh sang raja yakni ayahnya sendiri. Berita itu menyebabkan keresahan di kerajaan, dan dia harus membuktikan bahwa dia tidak bersalah lewat perjuangannya!

4 Heroes Mobile Royale yang Sangat OP Ini Wajib Banget Kamu Punya! Sumber: duniaku.net[/caption]

Sebagai mahluk misterius dari luar kerajaan, Aoi bergerak di luar pengawasan keamanan kerajaan. Aoi dapat melindungi permukiman warga dari bandit dan monster-monster liar seorang diri, banyak yang menganggap Aoi sedang mencari pemimpin kuat yang layak untuk mendapat pelayanannya tersebut!

Aoi merupakan salah satu heroes Mobile Royale tipe Warrior atau Infantry yang sangat cepat dalam menyerang musuh di medan pertempuran. Lewat kemampuan Shiraha Slice yang dia miliki, pasukan berkuda pun bisa dengan cepat dikalahkan dan jurus Iaido Dance bisa membuat musuh di sekitarnya hilang!

4 Heroes Mobile Royale yang Sangat OP Ini Wajib Banget Kamu Punya! Sumber: duniaku.net[/caption]

Skullrock adalah heroes legendaris dari clan Beastkin di Mobile Royale, hero ini sangat tanker dan brutal di dalam peperangan. Diceritakan seorang Skullrock berhasil mengalahkan ratusan Elves seorang diri walau dirinya terbunuh di akhir.

Dikabarkan hero ini dihidupkan kembali oleh kekuatan sihir yang gelap. Kamu wajib dan harus bisa mendapatkan hero ini jika mau menguasai pertempuran di Campaign Mobile Royale.

Serangan Bladestorm miliknya tersebut bisa menghasilkan serangan area dengan total damage yang besar, belum lagi jurus Draconic Whirl dari Skullrock ini bisa dengan cepat menghabiskan seluruh musuh di dalam satu wave!

4 Heroes Mobile Royale yang Sangat OP Ini Wajib Banget Kamu Punya! Sumber: duniaku.net[/caption]

Tidak boleh ketinggal heroes Mobile Royale cantik satu ini, Saoirse si tukang heal. Jangan meremehkan kekuatan heal di dalam gim strategi seperti Mobile Royale ini!

Saoirse adalah heroes Mobile Royale yang paling penting, karena dia memiliki kemampuan heal yang paling hebat dari semua heroes yang ada di dalam gim ini. Lewat Holy Heal miliknya, kemampuan serta kekuatan pasukan kamu bisa lebih bertahan dan kuat dari musuh, kemampuannya ini menjadi penentu kemenangan kamu dalam bertempur!

Itulah 4 heroes Mobile Royale yang wajib kamu miliki di dalam formasi, dijamin dengan mereka seluruh pasukkan kamu bisa dengan mudah menang di setiap wave sampai akhir!

4 Heroes Mobile Royale yang Sangat OP Ini Wajib Banget Kamu Punya! Sumber: duniaku.net[/caption]

Nah, buat kamu yang baru bermain Mobile Royale, ternyata kamu mempunyai hadiah besar yang menunggu di dalam Treasure Vault! Banyak sekali item hingga booster bernilai tinggi yang tersimpan di dalamnya.

Treasure Vault ini bisa kamu dapatkan dari tangal 15 Januari hingga 15 Maret 2019, inilah kesempatan besar kalian untuk cepat naik level di Mobile Royale tanpa harus mengeluarkan uang sedikitpun!

Cara untuk mendapatkan Treasure Vault juga mudah banget kok, kamu hanya perlu masukan IGG ID dan gunakan Redeem Code: DUNIAKUMR pada link ini.


Pokoknya selain hero-hero kamu yang kuat, kamu juga perlu dong pertahanan kerajaan serta naga yang super kuat. Dengan Treasure Vault ini kamu bisa dengan cepat upgrade kerajaan kamu sampai level tertinggi!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU