Boruto Tunjukan Detail untuk Alur Naruto Shinden!

Akhirnya tidak kena PHP, alur Naruto Shinden di Boruto menunjukan detail baru! Namun kira-kira mulai tayang di episode berapa, ya?

Salah satu alur cerita Boruto di anime yang paling ditunggu-tunggu adalah selesainya alur cerita Mitsuki dan alur Naruto Shinden di Boruto.

Kali ini, sudah dipastikan lagi lewat scan-anmajalah yang dibagikan oleh akun Twitter @OrganicDinosaur.

Untuk saat ini akun Twitter tersebut memang yang sangat berjasa sekali deh untuk memberikan bocoran-bocoran informasi tentang Boruto.

Kali ini, kita melihat sedikit gambar tentang alur Naruto Shinden di Boruto, dan tentunya menegaskan bahwa Naruto Shinden di Boruto memang akan terjadi.

Di gambar tersebut, kita melihat tiga pasang ayah dan anak mereka, ada Naruto dan Boruto, ada Sasuke dan Sarada, serta Choji dan Chocho.

Satu hal yang menjadi pertanyaan adalah, Shikamaru dan Shikadai termasuk yang menjadi tokoh sentral di versi novel Naruto Shinden, lalu kenapa mereka belum muncul, ya?

Atau mungkin begini, namanaya anime ya, nantinya akan ada alur cerita tambahan namun masih di dalam alur cerita Naruto Shinden, contohnya misal ada tambahan hubungan antara Sai dan Inojin, atau Rock Lee dan Metal Lee, yang mungkin kisahnya Inojin dan Metal Lee akan bersamaan dengan Shikadai.

Bagaimana dengan Orochimaru dan Mitsuki? Atau Gaara dan Shinki? Ya kenapa tidak juga, kan?


CONTINUE READING BELOW

Pembahasan Boruto Chapter 31: Benar Gak Sih Naruto Kalah?

Di Boruto chapter 31, Naruto berduel dengan Delta, tapi bener gak sih kalau Naruto kalah dari Delta? Simak pembahasannya berikut ini!


Alur cerita Naruto Shinden sendiri nantinya memang akan terasa seperti filler, mau dilihat dari sisi manapun, yaitu menceritakan kedekatan karakter-karakter Boruto dengan ayah mereka.

Terutama dua karakter ayah dan anak yang diperlihatkan sedikit bermasalah yaitu Naruto-Boruto dan Sasuke -Sarada.

Meskipun begitu, masih belum ada informasi tambahan lagi tentang alur cerita ini, namun juga memang tidak diundur (dengan libur atau filler baru), maka alur cerita ini seharusnya sudah bisa tayang mulai dari anime Boruto episode 93.

Bagaimana menurutmu? Jadi tidak sabar?

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.