Preview One Piece Episode 871: Luffy atau Katakuri yang Keluar Sebagai Pemenang?

Di One Piece episode 871, siapakah yang keluar sebagai pemenang dari duel panjang Luffy vs Katakuri? Simak previewnya berikut ini!

Akhirnya Snake Man Luffy muncul di anime One Piece episode 870, namun di anime One Piece episode 871, siapa yang akan keluar sebagai pemenang?

Duel Katakuri melawan Luffy sudah bisa dibilang mencapai babak terakhir. Luffy sudah menggunakan Gear 4 Snake Man dan akan menjadi siasat terakhirnya untuk mengalahkan Katakuri di duel tersebut.

Katakuri sendiri sudah mencapai batas kemampuannya, dan di One Piece episode 870, terjadi duel antara Luffy dengan teknik King Cobra dan Katakuri dengan Zan Giri Mochi.

Lalu apa yang terjadi di One Piece episode 871? Siapa yang keluar sebagai pemenang? Simak preview episodenya berikut ini!

Duel Luffy melawan Katakuri sudah selesai, alias sudah mencapai babak akhir.

Luffy sudah tak bisa bertarung lagi, di sisi lain, Katakuri juga sama.

Meskipun begitu, bukan berarti keduanya tak sadarkan diri. Keduanya masih sadarkan diri, namun tidak ada energi lagi yang tersisa untuk bertarung.

Siapa yang keluar sebagai pemenang? Kita simpan di akhir artikel, kita lihat karakter yang lain.

Nami dan yang lainnya di kapal Thousand Sunny masih dikejar oleh Smoothie, yang tentunya bukan sesuatu yang baik ditambah mereka sedang menuju pulau Cacao untuk menjemput Luffy.

Di sisi lain, pulau Cacao, lokasi di mana munculnya pemenang antara Luffy atau Katakuri sudah dipenuhi oleh para petarung dari Big Mom (yang tidak mengejar Bege atau Thousand Sunny), dan tentunya semua sudah mengepung satu-satunya cermin di pulau tersebut, tempat keluarnya sang pemenang (jika Luffy yang keluar, maka langsung siap dibombardir habis-habisan).

Di pulau yang sama, Pudding dan Sanji sudah datang dan Sanji bersiap menjemput Luffy jika kondisi semakin buruk. Nantinya akan ada hubungan menarik antara Pudding dan Sanji nih!

Kembali ke pertarungan Luffy melawan Katakuri di One Piece episode 871, nantinya, dari preview-nya juga sudah terlihat sih bahwa Katakuri akan berdiri dan Luffy yang tergeletak.

Meskipun begitu, yang keluar sebagai pemenang tebak siapa? Ya Luffy dong! Katakuri juga akan terjatuh dan bahkan tak kuat untuk bangun lagi. Kerennya Luffy bangkit dan untuk menghargai lawannya, sebelum pergi Luffy menutupi bagian mulut Katakuri yang bagi Katakuri adalah aib.

Itu dia preview One Piece episode 871. Bagaimana menurutmu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.