Baru Muncul, Sekuel Pokemon Detective Pikachu Resmi Digarap!

Yang penting dalam film ini jelas, yang bikin siapa?

Belum bulan Mei, sekuel Pokemon Detective Pikachu sudah mendapat lampu hijau untuk segera digarap! Dilansir dari the Hollywood Reporter, skrip untuk film sekuel Pokemon Detective Pikachu akan ditulis oleh Oren Uziel.

Tapi tidak hanya itu, Oren Uziel juga menggarap skrip buat film live action Sonic the Hedgehog dan film alternatif Men In Black International yang akan segera tayang di tahun ini. Pengalamannya dalam dunia film juga mencakup pada 22 Jump Street dan film ketiga seri Cloverfield, The Cloverfield Paradox.

Dan dengan pengalamannya dalam menulis cerita seri film Supergirl versi Warner Bros, ekspektasi kalau kelanjutan seri detektif Pikachu ini akan jadi film penuh aksi juga tidak dapat dihindari!

Belum ada bocoran tentang bagaimana cerita sekuel tersebut akan direncanakan oleh Uziel.

Sebagai pengingat, film pertama Pokemon Detective Pikachu sendiri akan disutradarai oleh Rob Letterman, yang menggarap adaptasi film Goosebumps dengan Ryan Reynolds sebagai pengisi suara sang tikus imut lucu tersebut.

Film pertama ini menandakan perubahan terbesar di dalam sejarah Pokemon, karena ini adalah kali pertama orang selain Ikue Ohtani mengisi suara pokemon ikonik tersebut. Dan ketika Ryan Reynolds yang mengisi suara sang Pikachu, tidak dapat dipungkiri citranya sebagai Deadpool juga bakal muncul di film ini!

Adaptasi video game berjudul sama ini juga merupakan proyek live action pertama Pikachu, sehingga keberadaannya tentu penting dalam menciptakan sudut pandang para fans Pokemon terhadap adaptasi live action ke depannya.


CONTINUE READING BELOW

Sehabis Tayang Perdana, Inilah 6 Rekomendasi Anime Musim Dingin 2019!

Setelah semua judul tayang perdana, apa tontonan anime musim dingin 2019 pilihan kita? Simak saja enam rekomendasinya di sini!


Film pertama Pokemon Detective Pikachu sendiri akan tayang di bioskop pada tanggal 10 Mei 2019, dan karya lainnya Oren Uziel, Sonic the Hedgehog akan tayang pada tanggal 8 November 2019.

Apakah menurutmu film pertamanya sendiri akan bagus ketika tayang kelak? Bagikan pendapatmu tentang Pokemon Detective Pikachu melalui kolom komentar di bawah ini!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.