Serial TV Resident Evil Sedang Dikerjakan, Mengambil Sisi Umbrella Corporation yang Jahat!

Apakah serial TV Resident Evil ini dapat menggantikan serial the Walking Dead?

Serial TV Resident Evil saat ini sedang masa produksi di Netflix, menurut sumber dari Deadline. Detil mengenai cerita secara penuh masih tampak samar-samar sampai sekarang.

Hanya saja informasi yang terpenting adalah serial TV Resident Evil ini akan dipimpin langsung oleh Constantin Film, rumah produksi yang menciptakan film layar lebar Resident Evil itu sendiri.

Sudah pasti serial TV Resident Evil ini akan tampak menegangkan, pasalnya rumah produksi ini sudah berhadapan langsung dengan Milla Jovovich selama film Resident Evil dibuat.

Cerita pada serial TV Resident Evil ini akan fokus pada penyelidikan tentang pekerjaan orang dalam dari Umbrella Corporation, di mana perusahaan ini adalah dalang dari lahirnya T-Virus seperti yang dikisahkan di dalam gim itu sendiri.

Kemungkinan besar tayangan ini akan menjelaskan bagaimana cara terbentuk dan serta orang-orang di balik Tyrant Virus yang menjadi akar permasalahan dari Resident Evil.

Tujuan utama dari proyek T-Virus adalah untuk menghilangkan kebutuhan akan tentara konvensional bersakala besar secara efektif dan menghasilkan keuntungan untuk ke program eugenics bernama the Wesker Project.

Diharapkan penampilan dari serial TV Resident Evil nanti akan menampilkan banyak elemen yang menjadi signature mereka, termasuk beberapa easter egg yang bisa membuat kita kaget melihatnya.

Kita berharap hal itu bisa benar-benar terjadi dan mengikuti kisah asli yang ada di dalam gim Resident Evil itu sendiri, tidak seperti film-film thriller berdarah yang mainstream.

serial tv resident evil

Sumber: comicbook.com

Tidak hanya kabar terbaru soal serial TV Resident Evil saja, dikabarkan juga mereka akan movie reboot meskipun masih dalam tahap awal pengembangan.

Soalnya Constantin Film sudah mempekerjakan Johannes Roberts untuk menulis dan mengarahkan potensi para aktor baru di dalam Resident Evil reboot.

Buat kalian yang belum tahu bahwa franchise film Resident Evil sejak 2002 hingga enam film terbaru sampai pada tahun 2016 menghasilkan keuntungan yang besar secara kumulatif menghasilkan 1,2 miliar dollar AS di seluruh dunia.


CONTINUE READING BELOW

Film Resident Evil akan Di-Reboot dengan Produser James Wan!

Rencana untuk reboot Resident Evil sudah dipastikan. James Wan yang terkenal sebagai sutradara The Conjuring akan jadi produser!



Hal tersebut menunjukkan bahwa Resident Evil menjadi film layar lebar seri terlaris yang pernah ada, berdasarkan video game.

TENTANG PENULIS