Ace Saja Kepedasan! Bungkus Spicy D. Snack Ini Kocak Banget!

Berani cobain Spicy D. Snack yang berkolaborasi dengan One Piece? Saking pedasnya, Ace dan Sabo saja terbakar pedasnya!

Ace Saja Kepedasan! Bungkus Spicy D. Snack Ini Kocak Banget!

Bagaimana jika Ace dan Sabo yang seorang manusia api bisa terbakar panas dari pedasnya makanan? Kalau di bungskus Spicy D. Snack One Piece ini, maka bisa saja terjadi!

Seperti yang sudah-sudah, anime dan manga One Piece melakukan kerjasama dengan pabrikan makanan.

Biasanya memang akan menampilkan wajah karakter One Piece di depannya, dan juga memberikan bonus seperti kartu atau sticker bergambar karakter One Piece yang bekerjasama.

Namun kerja sama Spicy D. Snack One Piece kali ini agak unik dan berbeda nih, sepertinya yang membuat cover bungkusnya memang S3 Marketing Jepang sana.

Namanya saja sudah unik, yaitu 'Spicy D. Snack', yang seakan dia adalah camilan bermarga D dari dunia camilan sana, sehingga kekuatannya tak perlu diragukan lagi, dan kekuatannya adalah pedas. Lihat saja deh terlebih dahulu gambarnya di bawah ini:

Ace Saja Kepedasan! Bungkus Spicy D. Snack Ini Kocak Banget! sumber: Reddit[/caption]

Memang terkesan meme banget, namun ternyata menarik karena yang diambil sumber awalnya adalah gambar wajah Enel yang terkejut, kamu mungkin masih ingat adegan tersebut di alur cerita Skypiea.

Tak hanya Enel, wajah terkejut tersebut pun diterapkan ke karakter lain, seperti Luffy, Ace, Sabo, Zoro, Sanji, dan Perona. Perona sendiri memang pernah menunjukan ekspresi terkejut serupa sih.

Mereka terkejut karena rasa dari camilan tersebut yang ternyata sangat pedas banget! Meskipun begitu penulis yakin sih rasa pedasnya level orang Jepang tidak seberapa dibanding level pedas kamu semua yang suka makan mie pedas 100 cabai.

Meskipun begitu, para karakter kesukaan kita ini terlihat sangat menderita dengan camilan ini, namun kenapa tidak ada Usopp dan Sugar ketika mereka sama-sama terkejut dengan anggur berbahaya yang dimakan Usopp, ya? Pasti lebih lucu, bagaimana menurutmu?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU