Boruto Unjuk Gigi di Trailer Jump Force Terbaru!

Akhirnya Boruto di Jump Force unjuk gigi nih! Namun tak hanya Boruto, karena ketiga karakter dari serial Naruto lainnya juga hadir!

Setelah sebelumnya diumumkan bahwa akan hadir empat karakter baru dari serial Naruto, kini Boruto di Jump Force siap unjuk gigi!

Tidak hanya empat karakter dari serial Naruto dan Boruto saja yang diperlihatkan, namun Dai dari Dragon Quest yang sempat bocor sebelumnya juga muncul di video reveal trailer yang sama.

Video reveal trailer Dai dari Dragon Quest dan empat karakter Naruto atau Boruto di Jump Force bisa kamu lihat terlebih dahulu di bawah ini:

Cover-nya saja sudah Boruto yang menggunakan Rasengannya.

Selain Boruto, karakter dari Naruto lainnya sama seperti yang bocor waktu itu, yaitu ada Kakashi Hatake, Gaara, dan Kaguya Otsutsuki.

Kerennya di sini, Kakashi dan Gaara memiliki skill yang berasal dari Perang Dunia Ninja Keempat.

Seperti contohnya serangan ultimate dari Kakashi adalah Susanoo, yang mana Susanoo miliknya muncul hanya sekali di Perang Dunia Ninja Keempat bagian akhir ketika sudah melawan Kaguya. Susanoonya juga dia tiru dari milik Sasuke.

Kalau Gaara, dia bekerja sama dengan Shukaku, dan juga menggunakan jurus segel Sabaku Sotaiso Fuin yang memunculkan piramida dari pasir, lagi-lagi jurus yang ia gunakan ketika Perang Dunia Ninja Keempat.

Kalau Kaguya, karena dia memang baru muncul sekali, sejauh ini memang dijadikan perwakilan “penjahat” dari serial Naruto, da bukan Madara seperti di J Star Victory Vs.

Kalau Boruto nih, sepertinya ya masih sama seperti di anime. Boruto menggunakan Rasengan sebagai serangan pamungkasnya, namun sepertinya Rasengannya sudah sempurna ya, karena bukan Rasengan menghilang yang kita tahu selama ini.

Nah bagaimana menurutmu? Kalau kamu ingin pre-order, ada bonus khusus yaitu kostum Raja Bajak Laut, baju tempur Saiyan, dan jubah Hokage, lho!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.