Bikin Takjub! Inilah Sejarah Meme Kekuatan Shaggy yang Menakutkan di Internet

Sebuah meme Shaggy yang tampaknya muncul entah dari mana asalnya ini, ternyata memiliki sejarah panjang setelah kami telusuri dengan cermat!

Bikin Takjub! Inilah Sejarah Meme Kekuatan Shaggy yang Menakutkan di Internet

Sebuah meme Shaggy yang tampaknya muncul entah dari mana asalnya ternyata memiliki sejarah tersendiri setelah kami telusuri dengan cermat! Penasaran dengan sejarah kekuatan Shaggy yang lagi viral ini? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Jika kamu sering berada di dunia maya dalam beberapa hari terakhir, khususunya di media sosial kemungkinan kamu akan melihat meme Shaggy.

Secara singkat meme tentang Shaggy ini menjadikan dirinya semacam petarung yang tak terkalahkan dalam melawan musuhnya, dan mampu mengubah struktur ruang dan waktu.

Masuk ke awal sejarah kekuatan Shaggy yang muncul dari meme adegan wawancara para pemain film Scooby Doo movie live action. Di mana meme tersebut berbicara tentang kekuatan tertinggi dari Shaggy.

https://2horseskissing.tumblr.com/post/182354956400

Lanjutlah dari sana sejarah kekuatan Shaggy semakin berkembang. Bahkan meme Powerful Shaggy ini menarik perhatian Matthew Lillard, aktor yang memerankan Shaggy dalam film live action tersebut dan mengambil alih pengisi suara ketika pemeran asli Shaggy pensiun pada 2009.

https://twitter.com/MatthewLillard/status/1089050707536166913

Berawal dari sinilah meme kekuatan Shaggy meledak sampai pada titik di mana pria di belakang karakter Shaggy sendiri mulai memerhatikan perkembangannya. Hingga meme Shaggy ini membara dan menjadi mainstream di berbagai kalangan.

Semakin terkenalnya lagi ketika Dragon Ball Super muncul di tengah-tengah kehebohan kekuatan Shaggy ini. Video Ultra Instinct Shaggy yang sudah ada sejak tahun 2017 ini pun menjadi viral dengan kejadian tersebut.

Video ini menayangkan adegan film Scooby Doo! Legend of the Phantosaur pada tahun 2011. Video tersebut menampilkan adegan di mana Shaggy berada di bawah pengaruh hipnosis dan mengalahkan seluruh geng motor dengan theme song Goku saat mencapai bentuk Ultra Instinct.

Dengan kejadian tersebut, gagasan mengenagi Shaggy sebagai makhluk yang sangat kuat pun terbentuk di benak kalangan warganet. Hingga pada April 2018 muncul supervillain yang sepadan menjadi lawan untuk Shaggy.

https://twitter.com/soap33123/status/959754644653268992

Meskipun tidak menjadi sesuatu yang viral, adegan Shaggy mengalahkan Thanos tersebut bisa bertahan cukup lama. Namun, kehadiran Powerful Shaggy ini masih tetap bertahan di benak para pembuat meme hingga sekarang.

Hingga pada tanggal 17 Januari 2019 kemarin subreddit BadAssShaggy mulai membuat tenar kembali meme Powerful Shaggy. Hingga yang terbaru saat ini berupa petisi untuk menyertakan Powerful Shaggy ke dalam Mortal Kombat 11.

https://www.instagram.com/p/BtL8EqSl543/?utm_source=ig_embed

Jadi seperti itulah sejarah kekuatan Shaggy yang mana meme tersebut tumbuh di suatu komunitas kecil dan perlahan tumbuh semakin populer di kalangan mainstream.

Sampai pada akhirnya, kekuatan Shaggy melampaui sesuatu yang sangat kuat dan bisa memakan segala sesuatu yang ada di alam semesta ini. Kita semua sujud dihadapan Powerful Shaggy!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU