Diakui Oleh Negara, Jess no Limit Jadi Duta Piala Presiden Esports 2019!

Jadi menurut kalian gimana soal sosok yang menjadi duta Piala Presiden Esports 2019 sekarang ini?

Lewat hasil konferensi pers yang berlangsung pada hari senin, 28 Januari 2019 kemarin, untuk menemukan talenta-talenta baru di Indonesia. Kedua sosok ini dianggap cocok untuk menjadi duta Piala Presiden Esports 2019.

Kedua sosok itu adalah Justin “JessNoLimit” dan Maman “Maungzy” yang mendapatkan mandat dalam membawa misi sebagai duta Piala Presiden Esports 2019.


CONTINUE READING BELOW

Sri Mulyani: Sekarang Jadi Youtuber Harus Bayar Pajak!

Menurut Sri Mulyani, jadi Youtuber adalah profesi yang sudah wajib lapor dan bayar pajak! Apa definisi Youtuber menurut Sri Mulyani?


JessNoLimit mungkin sudah bisa kamu duga sebelumnya kenapa bisa dia mendapat gelar duta Piala Presiden Esports 2019 tersebut. Dia juga selama ini dikenal sebagai pemain Mobile Legends paling berbakat dan beken di Tanah Air.

Giring Ganesha selaku Presiden Indonesia Esports Premiere League (IESPL) juga mendukung mereka sebagai perwakilan dari Piala Presiden Esports 2019 sekarang. Menurutnya JessNoLimit dan Maungzy membawa dampak positif kepada anak muda Indonesia.

duta piala presiden esports

Sumber: instagram.com

Soalnya bukan hanya dari segi permainan, aktivitas dan sikap mereka sabagi influencer juga menjadi salah satu pertimbangan utama dalam memilih duta Piala Presiden Esports 2019.

Dikutip dari GGWP.id langsung Giring Ganesha juga berharap ajang Piala Presiden Esports 2019 bisa menjadi ajang mencari dan membina atlet esports agar berprestasi membawa nama Indonesia.

“Piala Presiden diharapkan dapat menemukan dan membina para pemain berprestasi agar bisa mengharumkan nama Indonesia di tingkat dunia,” ujar Giring.


CONTINUE READING BELOW

Resmi, Mobile Legends akan Dipertandingkan di Piala Presiden Esports 2019!

Resmi, akhirnya gim yang dipertandingkan di Piala Presiden Esports 2019 adalah Mobile Legends! Penasaran tidak akan seperti apa?


Tentunya kedua duta Piala Presiden Esports 2019 ini juga merasa bangga bisa menjadi duta di ajang bergengsi tersebut. Menurut JessNoLimit, kebanggan tersebut muncul karena bisa berkontribusi langsung sebagai brand ambassador turnamen hasil kolaborasi pemerintah dan IESPL.

Jadi menurut kalian gimana soal sosok yang menjadi duta Piala Presiden Esports 2019 sekarang ini? Apakah mereka sudah cocok sebagai wajah dari Piala Presiden Esports 2019?

duta piala presiden esports

Sumber: instagram.com

Kalian juga jangan lupa buat daftar tim esports di kualifikasi regional Piala Presiden Esports 2019 ini. Soalnya akan ada 512 slot tim yang bertanding di tiap kota dan memperbutkan posisi menuju ke grand final yang akan berlangsung di Jakarta.

Kick Off sendiri sudah dilakukan pada pukul 18.30 pada hari Senin kemarin. Babak kualifikasi akan dilaksanakan di 8 kota yaitu Bali, Surabaya, Yogyakarta, Palembang, Bekasi, Makassar, Pontianak, dan Manado.


CONTINUE READING BELOW

Grand Final Indonesian Esports Games 2018: “Atlet Esports Bisa Masuk KTP!”

Indonesian Esports Games 2018 sudah ditutup dengan sebuah acara grand final yang meriah dan megah. Apakah pesan di balik keramaian tersebut?



Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS