Selain Jiren, Ini 3 Karakter Baru di Dragon Ball FighterZ!

Tak hanya Jiren, untuk karakter baru di Dragon Ball FighterZ yang tergabung dalam “FighterZ Pass Season 2”, sudah diperkenalkan 3 karakter baru lainnya! Bisa tebak siapa?

Sebelumnya sudah menjadi bocoran bahwa Jiren akan menjadi salah satu karakter baru di Dragon Ball FighterZ.

Jiren sendiri adalah bagian dari DLC “FighterZ Pass Season 2” yang akan hadir bersama dengan kelima karakter lainnya (jadi total ada 6 karakter baru di Dragon Ball FighterZ).

Nah bersamaan dengan rilisnya Jiren, nantinya petarung dari Universe 11 ini tidak hadir sendirian, namun ada Videl (versi muda) yang juga rilis di saat bersamaan!

Dari trailer-nya, Videl diperlihatkan bertarung bersama dengan Saiyaman, alias Gohan yang nantinya akan menjadi kekasihnya dan suaminya. Oh iya, coba kamu lihat trailer barunya di bawah ini:

Di sana diperlihatkan gaya bertarung Jiren dan Videl, dan juga diketahui bahwa dua karakter ini sudah bisa kamu dapatkan (dengan membelinya tentunya) di tanggal 31 Januari 2019, alias lusa nih (ketika artikel ditulis).

Nah masih ada 4 karakter yang belum diketahui, namun di akhir video kita melihat siapa karakter baru di Dragon Ball FighterZ tersebut, paling tidak 2 di antaranya.

Mereka adalah Broly dari film Dragon Ball Super: Brolly yang sebentar lagi filmnya akan tayang di Indonesia, tepatnya di Bulan Februari, lalu ada juga Gogeta SSGSS yang akan menjadi petarung berikutnya!

Meskipun begitu, untuk Broly (DBS) dan Gogeta SSGSS masih belum diketahui kapan rilisnya.

Pertanyaannya adalah siapa, dua karakter lainnya yang tergabung di DLC “FighterZ Pass Season 2” lainnya?

Kalau saya mau menebak-nebak buah manggis, mungkin dua DLC itu berasal dari petarung dari Universe 6.

Hit memang sudah ada di Dragon Ball FighterZ, namun Kale atau Caulifla masih belum menunjukan tanda-tanda kehadirannya.

Keren juga ya kalau ada Kale dan Caulifla, lalu kamu masukan dalam satu tim dan bisa menjadi Kefla. Kalau menurutmu, siapa 2 lagi?

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.