Tomoe Sharingan Sarada Ada Dua?! Kesalahan Animasi atau Easter Egg?

Apakah ini kesalahan animasi Boruto, atau mungkin memang easter egg? Memang apa sih yang aneh dari mata Sarada? Cek di artikel!

Dalam anime Boruto episode 91, ada kesalahan animasi Boruto, dan keanehan tersebut ada di mata Sharingan Sarada! Namun, bisa saja ini justru menjadi easter egg dan bukan kesalahan animasi Boruto.

Apa kesalahan tersebut? Saat ini, mata Sharingan Sarada baru memiliki satu tomoe di kedua mata Sharingannya.

Untuk kamu yang mungkin belum tau, Tomoe adalah sesuatu titik di mata Sharingan, yang memang menjadi penanda atau indikasi kekuatan pengguna Sharingan tersebut.

Biasanya seorang Uchiha ketika Sharingannya bangkit maka akan memiliki satu tomoe, namun ada beberapa kasus berbeda, seperti Obito, Itachi, dan Indra, mereka langsung memiliki dua Tomoe di matanya ketika baru bangkit. Kalau Hagoromo bahkan langsung tiga ketiga bangkit.

Sarada diceritakan akan memiliki tiga Tomoe, namun Tomoenya itu langung bangkit ketiganya nanti di alur cerita Naruto Shinden di bagian yang menceritakan tentang Sasuke dan Sarada, yang berarti seharusnya versi animenya sebentar lagi setelah alur cerita Mitsuki.

Nah di episode 91, ketika bertarung melawan Lord Ku, dan saat melindungi Boruto, Sarada hanya memiliki satu Tomoe, lihat gambarnya di bawah ini:

Namun ketika Lord Ku semakin menggila dan tim 7 semuanya dikalahkan lalu bangkit kembali, Sarada sepertinya membangkitkan Tomoe kedua.

Masalahnya, ini Tomoe keduanya memang bangkit, atau kesalahan animasi? Pasalnya, di mata kirinya baru terlihat satu Tomoe saja, dan di mata kanannya ada 2. Masalahnya lagi, mata kiri Sarada sempat berputar Sharingannya, seperti memang memunculkan Tomoe kedua.

Namun, tetap saja di mata kirinya hanya ada satu Tomoe.

Ada beberapa pertanyaan di sini, pertama, apakah Sarada baru membangkitkan Tomoe kedua di mata kanan, pertanyaan kedua, apakah ini kesalahan animasi, jika iya, yang salah itu mata kanannya dengan dua Tomoe, atau mata kirinya yang tanpa dua Tomoe?

Kalian tulis pendapat kalian di kolom komentar, ya.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

#
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.