Ini Klarifikasi Manajer Reza Arap Akan Cuitannya Tentang Kabar Jess No Limit!

Pos ini sempat menuai komentar-komentar negatif, tapi akhirnya ada klarifikasi juga.

Reza Arap baru saja mengeluarkan sebuah cuitan di Twitter tentang kabar Jess No Limit yang diangkat sebagai Brand Ambassador Piala Presiden Esports 2019, dan kali ini manajer Reza Arap akan memberikan klarifikasi tentang cuitan tersebut.

Untuk cuitan yang bersangkutan, kamu bisa membacanya dalam bahasa Inggris di bawah ini:

Dari cuitannya yang berbahasa Inggris tersebut, Arap juga mempertanyakan tentang mengapa gim MOBA Android populer Mobile Legends menjadi salah satu cabang gim yang diperlombakan di dalam Piala President Esports 2019.

Hingga saat ini, cuitan tersebut telah disukai lebih dari 900 kali dan dikomentari lebih dari 970 kali.

Pos ini juga menjadi populer di salah satu akun Instagram serba-serbi MOBA, @lambe_moba yang membagikannya dalam wujud screenshot.

Sumber: @lambe_moba (Instagram)

Akun @lambe_moba sendiri hanya melampirkan gambar tersebut dengan komentar “WAW”. Saat ini, komentar terhadap gambar tersebut sudah mencapai lebih dari 1500 jawaban. Tidak sedikit pula komentar di gambar itu yang bernada kritik tajam terhadap Reza Arap. Berikut contoh-contoh isi komentar di akun Instagram bersangkutan:

Sumber: @lambe_moba (Instagram)

 

Sumber: @lambe_moba (Instagram)


CONTINUE READING BELOW

Begini Opini Reza Arap Tentang Jess No Limit Sebagai Ambassador Piala Presiden Esports 2019

Jess no Limit sudah resmi menjadi brand ambassador Piala Presiden Esports 2019, apa opini Reza Arap Oktovian tentang kabar ini?


Sumber: @lambe_moba (Instagram)

Beberapa waktu kemudian, melalui akun media sosial Facebook-nya manajer Reza Arap, Ahmad Priyadi telah mengeluarkan klarifikasi tentang cuitan tersebut sebagai berikut:

  1. Reza Arap hanya menanyakan apa yang dilakukan Jess No Limit sebelum Esports menjadi besar dan apa jasanya.
  2. Mengapa Piala Presiden Esports 2019 hanya mempertandingkan 1 jenis gim saja.
  3. Mengapa gim tersebut hanya Mobile Legends dan apa penghargaan yang mereka perebutkan di dalam pertandingan Mobile Legends.

Untuk versi lengkapnya, kamu bisa baca melalui screenshot di bawah ini:

Sumber: Ahmad Priyadi (Facebook)

Dengan klarifikasi tersebut, apa pendapatmu tentang pertanyaan yang disampaikan Reza Arap dalam cuitannya di Twitter? Bagikan pendapatmu tentang pos tersebut di kolom komentar di bawah ini!

 

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.