Begini Opini Reza Arap Tentang Jess No Limit Sebagai Ambassador Piala Presiden Esports 2019

Ada banyak pertanyaan tentang Piala Presiden 2019 di dalam opininya!

Tidak lama ini, Jess No Limit baru saja diresmikan sebagai Brand Ambassador Piala Presiden Esports 2019. Berbagai komentar tentang mengapa Jess No Limit pantas maupun siapa yang lebih pantas tentu sudah bersliweran di media sosial. Ada juga opini Reza Arap Oktovian.

Lebih jelasnya, salah satu komentar terhadap kabar tentang Piala Presiden tersebut berasal dari opini Reza Arap Oktovian, Youtuber yang juga dikenal sebagai rapyourbae sekaligus founder tim Esports WAW.

Dalam sebuah cuitan di akun pribadi Twitter-nya, ia berujar tentang apa saja yang dicapai Jess No Limit untuk mendapatkan posisinya sebagai seorang Brand Ambassador Piala Presiden Esports 2019.

Penasaran dengan pernyataan lengkapnya? Kamu bisa membaca cuitannya persis di bawah ini:

Dari cuitannya yang berbahasa Inggris tersebut, ia juga mempertanyakan tentang mengapa gim MOBA Android populer Mobile Legends juga menjadi salah satu yang diperlombakan di dalam Piala President Esports 2019.

Hal tersebut tentu saling berkaitan, dengan keberadaan Jess NoLimit sebagai superstar dalam lingkungan Esports Mobile Legends, maupun keterlibatan Mobile Legends: Bang Bang dalam lingkungan Esports Indonesia dewasa ini.

Respon di dalam cuitan tersebut jelas beragam. Selain mengamini komentar Reza Arap, ada juga yang menjelaskan tentang lingkungan Esports lokal melalui pos cuitan tersebut.


CONTINUE READING BELOW

Lebih Kuat dari Goku?! Kenali Asal Usul Meme Shaggy Ultra Instinct!

Meme Shaggy yang sudah mencapai Ultra Instinct kini di luar kendali! Ketika ia sudah merambah hampir seluruh penjuru internet, waktunya kita cek lagi sejarahnya!


Tidak jarang, di kolom komentar cuitan tersebut para warganet juga memberikan nama-nama tokoh dalam lingkungan gaming yang bisa menjadi brand ambassador, tapi jelas Jess No Limit merupakan sosok yang resmi duduk dalam posisinya sebagai perwakilan acara Esports yang besar ini.

Untuk saat ini, kami masih menantikan respon dari Reza Arap atas komentarnya tersebut.

Bagaimana menurutmu tentang opini Reza Arap tersebut? Bagikan pendapatmu tentang lingkungan Esports lokal langsung lewat cuitan tersebut dan di kolom komentar di bawah ini!

 

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.