Bikin Penasaran? Harley Quinn Kembali di Teaser Birds of Prey!

Yang suka dengan Harley Quinn versi Margot Robbie, teaser Birds of Prey ini bisa bikin kamu penasaran menunggu tahun 2020!

Birds of Prey (atau lebih lengkapnya Birds of Prey And The Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) baru akan dirilis tahun 2020 nanti.

Namun teaser Birds of Prey pertama sudah dirilis. Kamu bisa menyimaknya lewat video di bawah ini.

Namanya juga teaser, video di atas belum memperlihatkan petunjuk cerita sama sekali. Bisa dibilang, video di atas terasa seperti tes karakter dari masing-masing aktor dan aktris.

Sinopsis yang beredar sejauh ini menyebutkan kalau sejak Suicide Squad, Batman menghilang, sehingga Gotham tidak memiliki pelindung dari kejahatan.

Harley Quinn telah meninggalkan Joker. Lalu dia, Black Canary, Huntress, dan Renee Montoya bersatu untuk melindungi Cassandra Cain, seorang gadis yang sepertinya memperoleh berlian milik Black Mask – seorang gangster Gotham.

Kamu bisa melihat Harley Quinn membawa palunya, Huntress dengan crossbow, serta Black Canary yang minum-minum (dan kemudian menyanyi di mikrofon) dalam video singkat di atas.

Setelah itu ada informasi “See you soon.”


CONTINUE READING BELOW

Film DC Tersukses! Aquaman Lampaui The Dark Knight!

Mantap sekali Aquaman! Box office The Dark Knight dilampaui oleh penguasa lautan ini! Simak ulasan soal Aquaman lampaui The Dark Knight di artikel ini!


Berkat Wonder Woman dan Aquaman, DC Extended Universe sedang naik daun.

Warner Bros sepertinya telah menemukan formula untuk sukses dengan cara mereka sendiri. Wonder Woman dan Aquaman, terutama, tidak menyajikan crossover banyak dengan judul lain, hingga penonton awam pun bisa menikmati dengan santai.

Formula ini juga tampaknya diikuti oleh Shazam. Akankah Birds of Prey mengikuti formula ini juga dan mengulang kesukesan Aquaman? Mari kita nantikan di tahun 2020!

Gimana pendapat kamu soal teaser Birds of Prey di atas? Sampaikan di kolom komentar!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.