20 Years Challange?! Bo Peep Toy Story Muncul Kembali Dengan Tampilan Baru!

Apakah ini yang namanya cinta lama bersemi kembali? 20 tahun lamanya Woody dan Bo Peep bertemu lagi

Akhirnya setelah 20 tahun lamanya Bo Peep Toy Story muncul kembali di film sekuel terbarunya. Terakhir muncul boneka porselin ini di Toy Story 2 pada tahun 1999.

Kamu pun pasti merasa sangat tua setelah melihat perbandingan jarak film tersebut bukan? Selama 20 tahun akhirnya Bo Peep Toy Story disatukan kembali dengan Woody, Buzz, dan anggota geng lainnya.


CONTINUE READING BELOW

Kangen! Woody dan Teman-temannya Kembali di Trailer Toy Story 4!

Kangen banget sama Woody, Buzz, dan lainnya? Dalam trailer Toy Story 4 mereka muncul lagi, dengan karakter baru, Forky! Penasaran?


Sebelumnya juga Woody diceritakan memiliki hubungan cinta dengan Bo Peep sang gembala tersebut, dan akhirnya selama 20 tahun cinta mereka bersemi kembali.

Kenapa Bo Peep bisa berpisah dengan Woody, semua itu akan dijelaskan pada Toy Story 4. Intinya adalah Bo Peep adalah salah satu korban dari yard sale, tetapi sepertinya nasib berkata lain dan mereka mendapat kesempatan untuk bertemu kembali.

Namun, kali ini Bo Peep Toy Story terlihat berbeda, ia membuang rok pinknya dan menggunakan pakaian olahraga yang ramping. Terlebih sekarang dia tinggal di jalanan, Bo berubah menjadi mainan dengan jiwa bebas layaknya petualang.

Berbeda dengan boneka porselen gembala domba yang dulu pernah Woody kenal. Direktur Toy Story 4 Josh Cooley sendiri mengatakan bahwa Bo mengendalikan nasibnya sendiri.

Seperti yang kamu ingat pada Toy Story 2 tampilan Bo sangat lemah lembut dan memiliki jiwa penyayang ke sesama mainan milik Andy. Dirinya biasa terletak di dekat meja belajar tempat lampu berdiri, ibaratnya Bo adalah pengawas mainan lain dari atas.

bo peep toy story

Sumber: comingsoon.net

Apakah mungkin di Toy Story 4 ini Bo Peep menjadi seorang ketua geng kelompok mainan jalanan? Kemungkinan besar Bo akan lebih terlihat tomboy dan jago bela diri sambil mengendarai domba.

Hal tersebut juga menyiratkan bahwa ada lebih banyak misteri dari cerita Bo saat diambil dari yard sale. Apakah dia meninggalkan kamar Andy dengan sukarela? Apakah dia selama ini memiliki jiwa petualang yang terpendam sejak kemunculan pertama di Toy Story?

Akankah Woody dan Bo Peep bisa bersatu kembali dan menjadi pasangan hidup yang bahagia, atau bisa jadi Woody menginginkan seorang Bo yang lembut seperti dulu? Jadi semakin penasaran dan tidak sabar ingin menonton Toy Story 4!


CONTINUE READING BELOW

Mandi Duit! Ini 12 Film Disney di Tahun 2019 yang Pastinya Ramai Penonton!

Nyayur nih! Film Disney di 2019 sangat ramai dan beragam, mulai dari film animasi anak-anak, sampai film pahlawan super! Simak daftar dan tanggal rilisnya berikut ini!



Dijadwalkan film Toy Story 4 sendiri akan tayang di bioskop pada tanggal 21 Juni 2019.

TENTANG PENULIS