Bikin Masuk Angin?! Mari Tunjukkan Bahayanya Angin Lewat Build Vale Mobile Legends Ini

Sebarapa berbahaya sih kekuatan dari angin itu?! Build Vale Mobile Legends ini bisa menunjukkan betapa bahayanya elemen angin!

Setelah sekian lama akhirnya sahabat sejati dari hero Valir datang ke Land of Dawn! Penampilannya tidak beda jauh, hanya saja kekuatan yang dimilikinya berbeda, tentunya build Vale tidak sama dengan Mage api tersebut.

Bedanya sobat Mage api ini lebih mementingkan damage magic burst, sedangkan untuk build Vale sendiri lebih ke magic DPS dengan cooldown yang cepat seperti hembusan angin topan!


CONTINUE READING BELOW

Super Pedih! Ternyata Build Clint Mobile Legends Terbaru Sangat Mematikan!

Kamu sudah menggunakan build Clint Mobile Legends terbaru dari kami ini? Dipastikan kelima peluru andalan miliknya bisa mengalahkan semua musuh yang ada didepannya. Bahkan hero meta yang kuat sekalipun bisa hancur dengan tiga tembakan!


Tentunya hero Vale ini sangat unik dan berbeda dengan Mage yang ada di Mobile Legends. Lewat kemampuan Windtalk, Vale bisa mengubah efek skill miliknya serta mendapatkan tambahan movement speed setiap kali mendapat kill atau assist.

Pada level 4, 6, dan 8 Vale dapat upgrade skill miliknya dengan dua pilihan, apakah kamu ingin meningkatkan damage atau efek crowd control sehingga kamu dapat menggunakan Vale sesuai kebutuhan yang dibutuhkan oleh tim pada saat itu.

build vale

Sumber: duniaku.net

Tentunya tidak sembarang build yang bisa kamu gunakan pada hero tersebut, berikut build Vale Mobile Legends yang bisa memaksimalkan kemampuan angin jahat miliknya!

1

Lightning Truncheon

build kadita

Sumber: duniaku.net

Item build Vale pertama yang harus kamu gunakan adalah tombak sakti Lightning Tuncheon sebelum membeli sepatu. Karena item ini bisa menambah damage angin milik Vale setiap 6 detik berdasarkan jumlah mana miliknya.

Belum lagi jika hero Vale kamu sudah memiliki emblem Custom Mage level 40 lebih. Efek di awal pertandingan sudah pasti Vale dapat mengendalikan pertarungan tim milik musuh dengan efek Impure Rage.

2

Demon Shoes

build vale

Sumber: duniaku.net

Tentunya sebagai hero Mage, kamu perlu yang namanya regenarasi mana yang cepat. Apalagi hero seperti Vale ini bisa dengan boros menghabiskan mana dalam penggunaan skill miliknya.

Oleh karenanya, Demon Shoes menjadi alas kaki yang penting di dalam build Vale ini. Jangan sampai kamu menggunakan mana sampai habis dan tidak bisa membantu rekan satu tim ketika terkena gank.

3

Ice Queen Wand

build vale

Sumber: duniaku.net

Inilah item penting yang harus ada di build Vale milikmu, dengan tongkat es ini kamu tidak perlu lagi khawatir dalam memilih upgrade skill ketika naik level. Karena item ini menawarkan tambahan magic damage serta efek slow 15% pada musuh setiap menggunakan skill.

Pasalnya senjata ini bisa meningkatkan damage serta efek crowd control dari kemampuan Vale tersebut. Apapun jenis Vale milikmu, item ini wajib ada ketika bermain menggunakan Vale.

4

Holy Crystal

build kadita

Sumber: duniaku.net

Menggunakan Vale dalam pertarungan tim yang paling penting adalah timing yang tepat dalam mengeluarkan kombinasi skill miliknya. Kamu bisa dengan cepat mengeluarkan ketiga skill miliknya secara bertahap untuk melukai serta merepotkan semua hero musuh.

Belum lagi dengan item Holy Crystal ini bisa membuat dampak dari kombinasi Vale menjadi sangat berbahaya! Kamu bisa membuat banyak hero sekarat dengan cepat jika posisi dan timing menggunakannya tidak meleset dalam praktiknya.

5

Fleeting Time

build kadita

Sumber: duniaku.net

Apalagi kalau bukan penggunaan item yang bisa mempercepat cooldown skill milik Vale, dan Fleeting Time adalah item magic terbaik untuk Vale!

Belum lagi hero Vale ini adalah tipe magic DPS lewat skill Wind Blade miliknya. Jadi dengan adanya item ini, hero kamu bisa dengan cepat menggunakan Wind Blade, apalagi jika kamu memilih pilihan penambahan damage, sakit abis pastinya!

6

Divine Glaive

build vale

Sumber: duniaku.net

Ini dia item yang melengkapi build Vale Mobile Legends terkuat, dijamin dengan adanya Divine Glaive di tangan Vale, hero Fighter pun bisa dengan cepat sekarat dibuatnya!

Damage magic milik Vale dipastikan bisa terkena musuh sebanyak 70% dan menolak magic defense lawan. Item ini sangat penting jika sudah masuk di waktu late game.

Semua item dan skill dari build Vale ini bisa sangat efektif dan maksimal jika kamu sudah menggunakan emblem Custom Mage. Sebisa mungkin juga kamu perbesar hingga level 40 ke atas.

build vale

Sumber: duniaku.net

Maksimalkan penambahan Cooldown Reduction dan Magic Penetration, terlebih lagi jika sudah level 40 kamu bisa mendapatkan efek Impure Rage.

Karena efek ini sangat membantu kemampuan milik Vale dengan memberikan damage tambahan yang setara 4% dari HP milik hero musuh. Terlebih lagi hero Vale bisa bergerak dengan cepat lewat efek dari skill pasif, jadi lebih baik kamu menggunakan spell Aegis atau Flicker saat memainkan hero ini.


CONTINUE READING BELOW

Kamu Wajib Mencoba Gim Strategy Keren, Mobile Royale! Ini 7 Impresinya!

Tidak lama setelah pre-registrasi gim Mobile Royale, penulis mendapat kesempatan langsung untuk mencoba bermain terlebih dahulu di server trial Mobile Royale yang disediakan oleh IGG selaku developer.



Gimana dengan build Vale Mobile Legends barusan? Apakah kamu punya build yang lebih bagus? Kamu bisa tuliskan tambahan dan saran di kolom komentar di bawah ini ya.

TENTANG PENULIS