Jangan Adukan dengan Valir, Inilah Hero Counter Vale yang Bisa Tahan Masuk Angin!

Mau seberapa kuat Vale, dengan menggunakan hero dan cara ini kamu bisa dengan mudah membungkam kekuatan anginnya tersebut! Jangan sampai ketukar juga yah Vale dengan Valir.

Baru sehari teman baik Valir muncul di Land of Dawn server official, hero mage ini mendapat tanggapan baik dari para pengguna mage. Kemampuannya ini dinilai berbahaya dan tidak mudah di prediksi, tapi kami punya hero counter Vale yang bisa melawannya!

Walaupun kemampuan Windtalk miik Valir bisa menawarkan dua opsi kepada pengendali angin tersebut, tetap saja bentuk dari skill yang dimilikinya sama. Perbedaannya hanya damage dan efek crowd control dari skill miliknya.

Makanya sahabat baik Valir ini tidak boleh kamu anggap remeh, apalagi di saat pertarungan tim terjadi hero seperti Vale ini dapat mengendalikan pergerakan tim kamu dengan mudah! Ia bisa menjebak lima hero musuh sekaligus lewat skill ultimate miliknya.

lantas siapa saja hero counter Vale di Mobile Legends ini? Langsung saja kita lihat lima hero super gesit yang bisa mengalahkan kekuatan angin milik Vale tersebut.

5

Moskov

hero counter vale

Sumber: duniaku.net

Tentunya hero seperti Vale maupun Valir memiliki ketahanan tubuh yang lemah meskipun punya damage yang sangat besar. Sudah pasti hero counter Vale yang bisa mendekat dengan cepat dan punya damage yang sakit ialah Moskov!

Kombinasi miliknya ini sangat bagus untuk menghindar sekaligus menyerang hero-hero mage. Bahkan di dalam pertarungan tim sendiri Moskov bisa dengan cepat menyerang Vale terlebih dahulu dari depan mukanya.

4

Harith

hero counter vale

Sumber: duniaku.net

Lebih kuat dari angin, kecepatan waktu milik Harith ini bisa dengan mudah menghampiri Vale meskipun sudah terkurung oleh angin tornado miliknya.

Tidak ada yang bisa mengalahkan kecepatan mobilitas milik Harith di Mobile Legends. Bahkan kombinasi dari kemampuan Harith ini bisa mengalahkan lima hero lebih cepat dari Vale. Jadi bukan hal yang sulit bagi Harith untuk bisa mengalahkan Vale.

3

Gusion

hero counter vale

Sumber: duniaku.net

Tidak mau kalah dengan hero counter Vale lainnya, Gusion adalah hero assassin spesialis pembantai hero mage dengan kekuatan pisau magic miliknya.

Cukup tancapkan pisau lewat kemampuan Sword Spike miliknya ke tubuh Vale, di jamin dalam sekejap hero mage yang tidak punya kemampuan mobilitas bisa langsung tumbang oleh Gusion.

2

Zilong

hero counter vale

Sumber: duniaku.net

Apakah harus hero baru untuk mengalahkan Vale? Tentu saja tidak, jendral Mobile Legends ini juga bisa mengalahkannya dengan mudah lho!

Kecepatan serangan Dragon Furry milik Zilong tidak akan terbendung walau musuh menyerang dengan kekuatan angin topan sekalipun! Zilong bisa menerobosnya dengan mudah lewat kemampuan Supreme Warrior miliknya tersebut.

1

Saber

hero counter vale

Sumber: duniaku.net

Inilah hero yang paling ampuh dan efektif dalam menghabiskan hero-hero lembek seperti mage dan marksman. Tidak ada hero yang tidak bisa ditebas oleh kemampuan Enemy’s Bane milik Saber ini.

Tentunya para pemain Mobile Legends sudah bisa menguasai hero assassin ini, cukup kamu tambahkan 1 atau 2 item damage sudah bisa mengalahkan hero damage yang ada di belakang pertahanan tim musuh.

Jadi intinya adalah bagaimana cara kamu untuk bisa menghindar seluruh jurus angin dari Vale sehingga posisi kamu bisa lebih menguntungkan dalam menyerang hero tersebut.


CONTINUE READING BELOW

Beginilah Cara Mudah Untuk Counter Harith Mobile Legends!

Walaupun menyeramkan, bukan berarti dia tidak bisa dikalahkan dan kami punya tips untuk counter Harith Mobile Legends ini.



Kalau kamu punya saran hero counter Vale, atau cara lain yang lebih efektif langsung saja berikan masukkannya di kolom komentar yang ada di bawah ini ya!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS