Kamu Seorang Wrestler Mania?! Wajib Banget Kamu Nonton Fighting With My Family!

Kamu pecinta acara WWE dan komedi? Berarti film Fighting With My Family ini sangat wajib ada di dalam daftar tontonan kamu!

Kalau kamu dari dulu sampai sekarang suka menonton acara Wrestler, berarti nonton Fighting With My Family ini wajib banget dan harus masuk ke dalam daftar tontonan kamu pada bulan Februari 2019 besok!

Sebelum nonton Fighting With My Family, film ini terlihat seperti film-film olahraga klasik Rocky dan The Karate Kid, di mana film ini berkisah tentang pegulat asli yang sedang mencari seorang wanita muda yang ingin dijadikan WWE Divas Champion.


CONTINUE READING BELOW

Review How To Train Your Dragon 3: Penutup Manis Kisah Hiccup dan Toothless

Kamu penggemar How to Train Your Dragon? Film ketiga ini menceritakan penutup kisah Hiccup dan Toothless! Simak review How to Train Your Dragon 3 di artikel ini!


Kisah awal dari film Fighting With My Family melukiskan sebuah gambaran kehidupan yang manis dan unik secara autentik dari keluarga kelas pekerja di Norwich, Inggris.

Keluarga tersebut menjalankan usaha franchise wrestling kecil-kecilan di tempat tersebut. Frost dan Headey sangat memikat, mereka memberikan banyak adegan komedi sebagai orang tua Saraya dan Jack Lowden yang memiliki cita-cita bersama saudaranya untuk bisa bergabung dengan WWE.

Inti dari cerita ini berfokus pada Saraya ketika ia jatuh cinta pada wrestling saat masih remaja dan mulai berbagi impiannya tersebut kepada saudara lelakinya untuk bergabung dengan WWE.

nonton fighting with my family

Sumber: ign.com

Mereka pun mulai mencoba-coba bersama di 02 Arena London. Dari sana dan seterusnya kisah mereka sudah bisa tahu akan seperti apa, hanya saja sutradara film ini Stephen Merchant membawakan kisah tersebut dengan sangat beda dari biasanya.

Salah satu hal yang paling keren saat nonton Fighting With My Family ini adalah koreografi pertarungan yang ditampilkan benar-benar seperti kamu menonton acara WWE. Banyak adegan banting ala gulat dan gerakan ciri khas dari Wrestler Mania itu sendiri.

nonton fighting with my family

Sumber: ign.com

Belum lagi film ini menampilkan banyak bintang WWE seperti Dwayne “The Rock” Johnson, Big Show, dan Seamus. Intinya film Fighting With My Family ini adalah film drama komedi yang sangan menghibur dan benar-benar bagus untuk kamu tonton walau tayang di hari Valentine.

Fighting With My Family akan tayang pada tanggal 14 February 2019 nanti, jika kamu pecinta WWE maka film ini sangat cocok untuk kamu. Namun, untuk buat orang awam tentang dunia Wrestling, film ini bisa menjadi komedi, aksi dan drama keluarga yang manis.


CONTINUE READING BELOW

Bocor! Inilah Isi Teaser Trailer John Wick: Parabellum!

Teaser trailer John Wick Parabellum sudah rilis! Apa saja isi dalamnya? Apa saja misteri yang harus kamu tahu di dalamnya? Simak di sini!


TENTANG PENULIS