Kamu Seorang Wrestler Mania?! Wajib Banget Kamu Nonton Fighting With My Family!

Kamu pecinta acara WWE dan komedi? Berarti film Fighting With My Family ini sangat wajib ada di dalam daftar tontonan kamu!

Kamu Seorang Wrestler Mania?! Wajib Banget Kamu Nonton Fighting With My Family!

Kalau kamu dari dulu sampai sekarang suka menonton acara Wrestler, berarti nonton Fighting With My Family ini wajib banget dan harus masuk ke dalam daftar tontonan kamu pada bulan Februari 2019 besok!

Sebelum nonton Fighting With My Family, film ini terlihat seperti film-film olahraga klasik Rocky dan The Karate Kid, di mana film ini berkisah tentang pegulat asli yang sedang mencari seorang wanita muda yang ingin dijadikan WWE Divas Champion.

Kisah awal dari film Fighting With My Family melukiskan sebuah gambaran kehidupan yang manis dan unik secara autentik dari keluarga kelas pekerja di Norwich, Inggris.

Keluarga tersebut menjalankan usaha franchise wrestling kecil-kecilan di tempat tersebut. Frost dan Headey sangat memikat, mereka memberikan banyak adegan komedi sebagai orang tua Saraya dan Jack Lowden yang memiliki cita-cita bersama saudaranya untuk bisa bergabung dengan WWE.

Inti dari cerita ini berfokus pada Saraya ketika ia jatuh cinta pada wrestling saat masih remaja dan mulai berbagi impiannya tersebut kepada saudara lelakinya untuk bergabung dengan WWE.

Kamu Seorang Wrestler Mania?! Wajib Banget Kamu Nonton Fighting With My Family! Sumber: ign.com[/caption]

Mereka pun mulai mencoba-coba bersama di 02 Arena London. Dari sana dan seterusnya kisah mereka sudah bisa tahu akan seperti apa, hanya saja sutradara film ini Stephen Merchant membawakan kisah tersebut dengan sangat beda dari biasanya.

Salah satu hal yang paling keren saat nonton Fighting With My Family ini adalah koreografi pertarungan yang ditampilkan benar-benar seperti kamu menonton acara WWE. Banyak adegan banting ala gulat dan gerakan ciri khas dari Wrestler Mania itu sendiri.

Kamu Seorang Wrestler Mania?! Wajib Banget Kamu Nonton Fighting With My Family! Sumber: ign.com[/caption]

Belum lagi film ini menampilkan banyak bintang WWE seperti Dwayne "The Rock" Johnson, Big Show, dan Seamus. Intinya film Fighting With My Family ini adalah film drama komedi yang sangan menghibur dan benar-benar bagus untuk kamu tonton walau tayang di hari Valentine.

Fighting With My Family akan tayang pada tanggal 14 February 2019 nanti, jika kamu pecinta WWE maka film ini sangat cocok untuk kamu. Namun, untuk buat orang awam tentang dunia Wrestling, film ini bisa menjadi komedi, aksi dan drama keluarga yang manis.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU