Mantul! Ini 6 Karakter Mobile Legends AR Choki-Choki yang Bisa Muncul di Layar!

Eit, ada rahasia terselubung di balik kartu-kartu ini, lho!

Pernahkah kamu berangan-angan menyentuh karakter favoritmu dalam wujud sungguhan? Setidaknya kamu bisa menghibur diri dengan bermain Mobile Legends AR!

Mobile Legends AR adalah proyek kolaborasi antara Moonton dan produsen Choki Choki, Mayora. Dengan membeli produk Choki Choki, kamu akan mendapatkan bonus berupa koleksi kartu-kartu yang bisa memunculkan karakter Mobile Legends favoritmu secara acak!

Tentu saja, kartu tersebut wajib bersimbol AR untuk dapat memunculkan karakter bersangkutan. Jadi siapa sajakah yang muncul di dalam koleksi kartu ini? Lihat saja enam contohnya di bawah ini!

1

Odette

Pose Odette yang menggoda dalam versi Augmented Reality ini bakal sulit kamu temukan. Sekadar mengingatkan, cari temanmu yang hoki karena kartu ini statusnya Legendary, lho!

2

Angela

Satu lagi kartu Legendary yang muncul di dalam daftar ini punya efek visual yang sepadan dengan kelangkaannya! Di dalam kartu tersebut, Angela bahkan memiliki efek cahaya lengkap dengan simbol-simbol hati yang beterbangan ke mana-mana sebelum meledak!

3

Chou

Di sini, Chou merefleksikan pose tokoh yang menginspirasi penciptaannya, Bruce Lee. Dengan pakaian dan gerakan yang mencerminkan sosok legenda seni bela diri tersebut, kartu keren ini juga berstatus Legendary!

4

Akai

Berbeda dengan yang lain, kartu AR Akai justru lebih mudah didapatkan dengan status Regular. Untuk kartu-kartu versi Regular, mereka dapat dikenali dengan tidak adanya tanda-tanda foil yang terdapat pada kartu Legendary.

5

Saber

Saber adalah kartu dengan status Rare, setingkat di atas Regular. Tapi jelas, itu tidak berarti Saber tidak punya hal keren yang diwujudkan dalam versi AR-nya! Lihat saja pedang tersebut!


CONTINUE READING BELOW

Dari Gambar Sampai Jadi Cosplay Lola Zieta, Kita Ngobrol Bareng Maggot666!

Cosplay Lola Zieta memang menggoda, tapi ada pula ilustrator lokal yang gambarnya juga sampai di-cosplay sosok populer tersebut!


6

Hayabusa

Hayabusa adalah kartu berstatus Legendary, dan animasi yang dimilikinya saat muncul di aplikasi AR tersebut membuktikannya. Dengan visual asap dan ledakan keren, Hayabusa adalah salah satu kartu wajib punya dari seri Mobile Legends AR ini!

Untuk menggunakan kartu-kartu ini dengan maksimal, kamu wajib mengunduh aplikasi Choki Choki Mobile Legends: Bang Bang di Google Play Store. Kemudian pilih Scan Kartu dan mulailah bereksperimen dengan kartu-kartu yang kamu miliki!

Bagaimana pendapatmu tentang Mobile Legends AR? Bagikan opinimu tentang bonus kartu Mobile Legends ini melalui kolom komentar di bawah!

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.