X-Men Semakin Dekat, Akuisisi Fox oleh Disney Direncanakan Selesai Juni 2019!

Akuisisi Fox oleh Disney direncanakan oleh Disney akan selesai sebelum Juni 2019, apakah berarti X-Men dan Fantastic Four semakin dekat ke MCU?

Akuisisi Fox oleh Disney yang sangat terkenal itu sepertinya akan memasuki babak terakhir.

Sebelumnya, informasi dan berita tentang akuisisi Fox oleh Disney itu sudah ada sejak tahun lalu. Disney ingin membeli dan mengakuisisi banyak properti hiburan dari Fox.

Melalui website Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat, kita bisa melihat strategi bisnis dari Walt Disney Company, dan di sana terlihat bahwa akuisisi Fox oleh Disney direncanakan akan selesai di Juni 2019, cek gamabrnya di bawah ini, fokus ke yang dilingkari:

Tentu saja akan ada hal yang menarik dari selesainya akuisisi ini.

Pertama adalah karakter Marvel yang dimiliki oleh 21th Century Fox akan dimiliki oleh Disney, yang mana Disney memiliki Marvel dan Marvel Studios yang melahirkan Marvel Cinematic Universe.

Ini berarti, karakter yang dimiliki Fox sebelumnya seperti X-Men, Fantastic Four, dan lain sebagainya memiliki kesempatan dan kemungkinan yang sangat besar untuk muncul di Marvel Cinematic Universe.

Dipercaya juga, jika nantinya benar bahwa akhir Juni 2019 semua properti hiburan Fox berpindah ke Disney, maka film X-Men: Dark Phoenix adalah film Marvel terakhir dari Fox. Dark Phoenix sendiri akan tayang bulan Februari 2019 ini.

Nantinya, akan ada angin segar jika X-Men dan Fantastic Four dimasukan ke dalam Marvel Cinematic Universe.

Kita membutuhkan “wajah” baru jika Robert Downey Jr, Crhis Evans, atau para aktor Avengers pertama sudah mengakhiri kontrak mereka dengan Marvel Cinematic Universe. Tentu jalannya dunia Marvel Cinematic Universe akan menjadi berbeda, yang semoga ke arah yang lebih baik.

Nah dari X-Men dan Fantastic Four, siapa di antara kedua kelompok ini yang paling cocok bergabung duluan dengan Marvel Cinematic Universe di fase berikutnya? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Sumber: Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat

Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.